Alasan Kenapa Darwin Nunez Masih Melempem di Liverpool

Mohamed Sissoko jelaskan yang menjadi kendala utama Darwin Nunez masih sulit di Liverpool. Tapi dia optimis banyak gol di Benfica bisa dilanjutkan bersama The Reds.

Belum moncernya Darwin Nunez bersama Liverpool menarik perhatian Mohamed Sissoko berikan komentar. Eks gelandang The Reds mengungkapkan alasan mengapa sang pemain masih loyo di lini depan.

Sebagaimana diketahui, Nunez diboyong untuk menggantikan peran dari Sadio Mane yang memilih pergi ke Bayern Munchen di bursa transfer musim panas 2022. Sehingga diharapkan bisa menjadi mesin gol baru untuk raksasa Liga Inggris.

Liverpool berani mengeluarkan banyak uang untuk Darwin Nunez dari Benfica. Dengan demikian, dia bisa mencetak banyak gol di setiap pertandingan baik di Liga Inggris maupun Liga Champions.

Sayang, dia sejauh ini masih kesulitan bermain untuk klub sepak bola asal Merseyside. Total baru main 3 laga di Liga Inggris dengan 1 gol dan 1 assist. Dia tak bisa main reguler karena mendapatkan kartu merah saat melawan Crystal Palace dan harus absen 3 pertandingan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Penampilannya yang dinilai masih biasa-biasa saja membuat Darwn Nunez mendapatkan kritikan tajam. Tapi Mohamed Sissoko meminta fans tak perlu khawatir dan dia tahu apa yang menjadi kendala sang striker bersama Liverpool.

Bicara kepada Stats Perform, Mohamed Sissoko menuturkan alasan utama yang membuat Nunez masih melempem karena perbedaan kompetisi. Menurutnya, Liga Inggris dan Liga Portugal jauh berbeda.

Sissoko berharap para fans The Reds bersabar. Pasalnya, dia menilai Darwin Nunez seorang striker yang berkualitas. Menurutnya, semua tinggal butuh waktu saja untuk melihatnya  moncer cetak gol seperti di Benfica.

Walaupun masih minim gol bersama Liverpool, tetapi baru-baru ini dia sudah membuktikan pantas bermain untuk klub sepak bola asla Merseyside. Nunez berhasil mencetak gol indah dalam kemenangan 2-0 timnas Uruguay atas Kanada di laga uji coba.

Musim lalu, Darwin Nunez berhasil mengemas 34 gol dalam 41 laga bersama Benfica di semua kompetisi. Jadi tinggal menunggu waktu saja bagi Liverpool dan fans untuk melihat ketajam sang striker.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaGraham Potter Bisa Jadi Angin Segar untuk Christian Pulisic
SelanjutnyaRibut Dengan Xavi Hernandez, Gerard Pique Bisa Berkhianat dan Gabung Atletico Madrid