Alasan Takehiro Tomiyasu Optimis Arsenal Bisa Kalahkan Liverpool

Takehiro Tomiyasu jelaskan yang membuat Arsenal bisa atasi Liverpool di London Utara.

Takehiro Tomiyasu sangat optimis Arsenal mampu kalahkan Liverpool di Emirates Stadium pada laga big match Liga Inggris, Minggu (9/10) malam WIB. Sang pemain punya alasan kuat mengapa sangat percaya diri The Gunners bisa menang.

Arsenal di awal musim Liga Inggris 2022/23 telah mengejutkan pecinta sepak bola. Meriam London diluar dugaan mampu tampil impresif baik di laga kandang dan tandang. Pasukan Mikel Arteta baru sekali menelan kekalahan kontra Manchester United.

Nasib berbeda dialami Liverpool. Lawan Takehiro Tomiyasu dan kolega gagal bermain konsisten. Klub sepak bola asal Merseyside harus puas terpental dari lima besar Liga Inggris.

Jurgen Klopp sebagai pelatih pesimis bisa membawa The Reds juara liga di musim ini. Arsenal yang sedang dalam tren positifnya jelas ingin melanjutkannya ketika bermain di kandang. Pemain internasional Jepang itu pun mengungkapkan yang bakal membuat timnya bisa menang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dikutip dari triballfootball, Tomiyasu punya keyakinan besar jika Arsenal bisa kalahkan Liverpool. Eks pemain Bologna juga bilang mereka tak takut dengan klub Liga Inggris yang bermarkas di Anfield.

Takehiro Tomiyasu yakin timnya bisa menang atas Liverpool karena bermain di kandang. Selain itu, dapatkan dukungan dari puluhan ribu fans. Oleh sebab itu, dia bersama rekan satu timnya bakal berjuang habis-habisan untuk menang.

Jika menang, Arsenal akan menggeser posisi Manchester City dari puncak klasemen Liga Inggris. The Gunners saat ini berada di peringkat kedua.

Sementara andai Liverpool yang menang, Takehiro Tomiyasu dan kolega sama saja menghidupkan kembali peluang The Reds untuk bangkit.

Tomiyasu sendiri menit bermainnya sejauh ini terbatas di Liga Inggris 2022/23. Hal ini tak lepas posisinya digusur oleh Ben White. Dari 7 laga yang sudah dimainkan, dia belum tampil starter.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaSpesialis Pabrik Manajer! Mantan Pemain Terbaik Liverpool Yang Tetap Jadi Buruan Tim Sepak Bola!
SelanjutnyaReaksi Gareth Southgate Usai Inggris Kembali Ketemu Italia di Kualifikasi Grup Euro 2024