Anthony Martial Akan Tinggalkan Manchester United, Tolak Jadi Cadangan Hojlund

Gila Bola – Kabar tentang Anthony Martial akan tinggalkan Manchester United pada bursa transfer musim dingin tampaknya semakin nyata. Saat ini, ada tiga klub Eropa yang menunjukkan minat serius terhadap jasanya, saat situasi Martial di Manchester United semakin rumit sejak kedatangan Rasmus Hojlund.

Musim ini, Anthony Martial telah dihadapkan pada kenyataan yang pahit. Dia tidak lagi menjadi pemain utama di lini serang raksasa Liga Inggris Manchester United, karena manajer mereka, Erik Ten Hag, lebih memilih Rasmus Hojlund untuk mengisi peran tersebut. Situasi ini tentu menjadi tantangan besar bagi Martial, yang tidak berniat untuk menjadi pemain cadangan.

Anthony Martial Ditunggu Tiga Klub Peminat

Anthony Martial sendiri telah mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan Old Trafford pada bulan Januari 2024 mendatang. Menurut laporan, potensi kepindahan Martial pada musim dingin nanti tampak semakin nyata, sebab telah ada tiga klub yang telah mengajukan tawaran untuk jasanya.

Meskipun laporan tersebut belum merinci klub mana yang telah mengajukan tawaran kepada Anthony Martial, mereka memastikan bahwa tawaran tersebut telah diterima oleh pihak Manchester United. Klub ini saat ini sedang mempertimbangkan dengan serius tawaran-tawaran tersebut sebelum akhirnya membuat keputusan akhir mengenai tujuan transfer Anthony Martial.

Tiga klub yang tertarik pada tanda tangan Anthony Martial harus bersaing untuk mendapatkan pemain ini. Ini adalah peluang besar bagi pemain asal Prancis tersebut untuk memilih klub yang sesuai dengan visi dan aspirasinya dalam karier sepakbola.

Perebutan ini juga bisa memicu persaingan antara klub-klub elite Eropa untuk merekrut Martial, mengingat potensinya sebagai pemain serba bisa yang mampu menciptakan perbedaan dalam pertandingan. Tentu saja, dalam memilih klub baru, Martial harus mempertimbangkan berbagai faktor, termasuk waktu bermain reguler dan dukungan dari manajemen klub tersebut.

Anthony Martial Harus Rela Potong Gaji

Laporan yang sama mengindikasikan bahwa Anthony Martial harus bersedia mengorbankan sebagian besar pendapatannya jika ia benar-benar ingin meninggalkan Manchester United.

Ini disebabkan oleh gaji besar yang diterimanya, yang mencapai sekitar 250 ribu poundsterling per pekan selama dia berada di MU. Ketiga klub yang tertarik untuk mengontrak Martial tampaknya tidak memiliki kemampuan finansial untuk memenuhi tuntutan gaji sebesar itu.

Oleh sebab itu, Martial harus rela siap untuk menurunkan ekspektasinya terkait gaji jika ia ingin sukses dalam proses transfernya.

Bukan Hanya Anthony Martial yang Akan Tinggalkan Manchester United

Selain Anthony Martial, ada pula pemain lain di skuat Manchester United yang dikabarkan akan meninggalkan klub pada musim dingin mendatang. Salah satunya adalah Jadon Sancho, yang juga melaporkan keinginannya untuk pindah setelah terlibat dalam perselisihan dengan manajer mereka, Erik Ten Hag, baru-baru ini. Situasi ini dapat memicu perombakan besar-besaran dalam skuat Manchester United dalam waktu dekat, dengan beberapa pemain utama yang kemungkinan akan menemui klub baru.

Pengaruh Pelatih Man United dalam Keputusan Pemain

Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag tampaknya menjadi sosok yang berpengaruh dalam keputusan para pemain untuk meninggalkan Manchester United. Kepindahan Martial dan Sancho berpotensi menciptakan tantangan baru bagi manajer Ten Hag, yang harus mencari pengganti yang cocok untuk mereka dalam skuat timnya.

Bersamaan dengan situasi ini, manajer Ten Hag juga dihadapkan pada tekanan untuk merumuskan strategi yang akan membantu Manchester United mencapai hasil yang lebih baik dalam kompetisi. Kehilangan pemain utama seperti Martial dan Sancho akan mempengaruhi dinamika tim, dan manajer tersebut harus memiliki rencana yang matang untuk mengatasi situasi tersebut.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!