Apes Banget Tanguy Ndomble, Mau Dibuang Tottenham Hotspur Lagi

Gila Bola – Karier Tanguy Ndombele di Tottenham Hotspur bisa berakhir musim ini. Spurs dikabarkan sedang diskusi dengan Villarreal untuk capai sepakat pinjaman.

Ndombele dibeli dari Lyon sangat mahal oleh klub Liga Inggris asal London Utara. Pada 2019, rival abadi Arsenal harus mengeluarkan uang sampai Rp 1 triliun. Dia dianggap bisa memberikan kekuatan di lini tengah.

Sayangnya, Tanguy Ndombele dari mulai Jose Mourinho, Nuno Espirito Santo, dan Antonio Conte minim mendapatkan menit bermain di tim utama Spurs. Akibatnya, pelatih terakhir meminjam sang pemain kembali ke Lyon selama setengah musim pada awal tahun 2022.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Lyon yang tahu kualitas Ndombele telah menurun ogah mengontraknya secara permanen. Klub Liga Inggris terus berupaya untuk melepasnya. Tottenham Hotspur diberitakan mengajak Villarreal melakukan pertukaran pemain, Spurs ingin menukarnya dengan bek kiri Pervis Estupinan.

Namun, Fabrizio Romano dalam laporannya menjelaskan bahwa kini Tanguy Ndombele akan dipinjam dengan opsi pembelian ke Villarreal. Sekarang kedua klub sedang membahas kepindahannya pada musim panas ini.

Dalam berita yang disampaikan pakar transfer sepak bola asal Italia juga dibilang opsi pembelian bisa jadi wajib oleh Villarreal. Hal tersebut jika Tanguy Ndombele bisa memberikan kontribusi besar untuk tim berjuluk Kapal Selam Kuning.

Dari berita yang beredar, Ndombele juga diminati oleh Galatasaray. Akan tetapi, Villarreal dinilai tim yang terdepan untuk mengamankan tanda tangan pemain asal Perancis. Perlu diketahui, bukan cuma dia saja yang akan ditendang oleh Antonio Conte. Tapi Giovani Lo Celso.

Fabrizio Romano juga menjelaskan jika Giovano Lo Celso akan diboyong dengan awal status pinjaman oleh Villarreal dengan opsi pembelian. Akankah keduanya bisa bersinar di La Liga? Menarik ditunggu.

BANDARTOGEL77