Manchester United Dinilai Blunder Jika Rekrut Adrien Rabiot

Gila Bola – Eks Liverpool, Graeme Souness menyarankan Manchester United tak perlu boyong Adrien Rabiot. Dia meyakini sang pemain akan kesulitan di klub dan Liga Inggris.

Manchester United terus mencari gelandang baru yang benar-benar tepat. Posisi kian nyata dibutuhkan usai menelan kekalahan 1-2 di laga pembuka Liga Inggris 2022/23 dari Brighton di Old Trafford.

Fred dan Scott McTominay yang dipercayakan oleh Erik ten Hag tak menampilkan performa menjanjikan. Kini diberitakan Setan Merah mendekati Adrien Rabiot. Bahkan Manchester Evening News menyebutkan jika antara MU dan Juventus sudah mencapai titik temu soal nominal transfer.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Agar bisa membawa Adrien Rabiot ke Old Trafford, dalam berita itu disebutkan mereka perlu menyetor uang sebesar 15 juta euro atau setara Rp 226 miliar. Dijelaskan juga angka bisa bertambah menjadi 20 juta euro atau sekitar Rp 302 miliar jika turut menyertakan klausul dan bonus.

Nama Rabiot terus diberitakan akan menuju ke MU langsung mengundang perhatian Graeme Souness. Pria asal Skotlandia berusia 69 tahun mendesak agar Setan Merah tidak membawanya di bursa transfer musim panas ini.

Kata Graeme Souness kepada TalkSPORT, bahwa jika Manchester United membawanya sekarang dia yakin karena terpaksa. Menurutnya, Adrien Rabiot bukan murni pemain incaran utama mereka.

Souness yang pernah berkostum Tottenham Hotspur sebut ketika MU gelandangnya eror mereka langsung meresponsnya. Tapi, dia ingatkan untuk posisi sektor gelandang di sepak bola Inggris tidak semudah yang dibayangkan. Souness juga menilai Adrien Rabiot belum bagus-bagus amat di Juventus.

Oleh karena itu, dengan belum bersinarnya di klub sepak bola asal Turin Graeme Souness
pun meragukan Adrien Rabiot bisa berhasil di Liga Inggris.

Juventus dinilai akan bersedia melepas pemain asal Perancis, yang kontraknya tinggal semusim lagi. Akankah Adrien Rabiot bisa menjawab masalah di lini tengah Manchester United?

BANDARTOGEL77