Arsenal Menang Lima Kali Beruntun, Cetak 21 Gol, Kai Havertz: Kami Saling Percaya!

Gila Bola – Menurut Kai Havertz, kinerja gemilang Arsenal di tahun baru 2024, dengan meraih lima kemenangan beruntun dan mencetak total 21 gol, dipengaruhi oleh tingginya tingkat kepercayaan diri yang dimiliki tim di lapangan.

Arsenal meraih kemenangan kelima beruntun mereka di tahun baru setelah mengalahkan Burnley dengan skor telak 0-5 di laga lanjutan Liga Inggris pada Sabtu (17/2) malam WIB di Turf Moor.

Martin Odegaard membuka skor dengan cepat menit keempat setelah melakukan satu kontrol bola dari umpan Gabriel Martinelli sebelum melepaskan tembakan dari dekat luar kotak penalti.

Bukayo Saka kemudian membuat skor menjadi 0-2 lewat penalti usai Leandro Trossard dijatuhkan di kotak terlarang, sebelum dia menggandakan golnya menit ke-47 lewat tembakan yang keras di dalam kotak.

Trossard kemudian mendapatkan golnya di menit ke-66 sebelum Kai Havertz mencetak gol kelima lewat aksi solo run di mana dia menerima umpan dari lemparan ke dalam untuk berlari sendiri ke depan gawang dan mencetak gol.

Dalam wawancara terbaruĀ  yang diberitakan di situs resmi klub, penyerang Jerman menyatakan bahwa para pemain Arsenal yakin akan kualitas yang mereka miliki dan saling percaya satu sama lain.

Kai Havertz juga menekankan pentingnya untuk tetap fokus meskipun tim sedang dalam performa baik. Dia menambahkan bahwa tim terus bekerja keras dan berusaha menikmati permainan mereka.

Pemain berusia 24 tahun itu mengungkapkan kepuasannya setelah mencetak gol dalam kemenangan Arsenal di Turf Moor, menyebutnya sebagai akhir yang sempurna bagi pertandingan tersebut.

Dia juga menyoroti pentingnya gol tersebut mengingat Arsenal akan kembali bertanding dalam Liga Champions minggu depan, dengan menjalani pertandingan tandang ke markas FC Porto.

Kai Havertz memiliki kenangan manis di Estadio do Dragao setelah mencetak gol kemenangan di final Liga Champions 2021 di stadion tersebut dalam pertandingan antara Chelsea vs Manchester City.

Dia menyatakan antusiasmenya untuk kembali ke sana dan berharap menciptakan lebih banyak kenangan indah dalam pertandingan melawan Porto di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions mereka.

Selain itu, Kai Havertz menegaskan bahwa tujuan setiap tim yang berkompetisi dalam Liga Champions adalah untuk memenangkannya, bukan sekedar berpartisipasi, dan Arsenal tidak terkecuali.

Dia menekankan pentingnya untuk tidak melihat terlalu jauh ke depan dan tetap fokus pada pertandingan demi pertandingan, mengatakan, “Anda tetap harus fokus pertandingan demi pertandingan, ada dua pertandingan yang harus dimainkan sekarang.”

Havertz menggarisbawahi bahwa Arsenal harus menghadapi dua pertandingan yang sulit, dengan pertandingan pertama melawan Porto pada pertengahan pekan, dan menekankan pentingnya untuk memenangkan setiap pertandingan dan tidak mengabaikan yang lain.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!