Aston Villa Dekati Transfer Bek 18 Tahun yang Berhasil Bikin Jack Grealish Tak Berkutik

Gila BolaAston Villa dikabarkan tengah mempersiapkan langkah besar di bursa transfer Januari dengan mendekati bek sayap remaja berbakat, Kosta Nedeljkovic, dari Red Star Belgrade.

Tahukah kamu bahwa Kosta Nedeljkovic baru-baru ini telah menarik perhatian saat berhasil membuat Jack Grealish terdiam selama pertemuan Red Star Belgrade vs Manchester City di Liga Champions, jadi wajar jika sekarang ada ketertarikan dari Aston Villa.

Jendela transfer Januari ini belum terlalu ramai di Premier League, yang masih minim pergerakan transfer, namun sekarang Aston Villa yang ambisius terlihat ingin memperkuat skuad mereka.

Dilaporkan bahwa Aston Villa sedang dalam pembicaraan lanjutan dengan Red Star Belgrade, dan kesepakatan senilai sekitar Rp 160 Milyar untuk pemain berusia 18 tahun itu sudah disepakati, dengan beberapa rincian lagi yang perlu diselesaikan.

Sebagai bagian dari kesepakatan ini, Villa akan membiarkan Kosta Nedeljkovic tetap di Red Star sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim, jadi dia baru akan mulai bergabung pada musim depan, menurut berita yang dilansir dari HITC.

Meski Nedeljkovic mungkin tidak langsung menjadi pilihan utama untuk manajer Aston Villa, Unai Emery, pemain asal Serbia ini dianggap sebagai investasi yang bagus untuk masa depan.

Pemain muda berusia 18 tahun itu telah menunjukkan bakatnya di level tertinggi, melakukan debut di Liga Pemuda UEFA sebelum mencatatkan penampilan di tim senior Red Star Belgrade.

Pemain berkebangsaan Serbia ini bahkan telah mencatatkan empat penampilan di Liga Champions, termasuk saat melawan Manchester City, di mana dia berhasil menghadapi pemain berpengalaman seperti Jack Grealish.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Di laga tersebut, pemain sayap Inggris itu hanya sekali saja bisa melewati Kosta Nedeljkovic, yang memenangkan tiga dari lima duelnya di laga itu, menyelesaikan 100 persen dribel, dan hanya dua kali salah umpan.

Dengan statistik yang mengesankan, Nedeljkovic terlihat sebagai tambahan yang menjanjikan bagi Villa, dengan dia juga berpengalaman membela timnas Serbia level usia muda.

Jarang sekali ada bek sayap muda yang sudah berpengalaman tampil menghadapi beberapa klub dan pemain terbaik, dan bek muda berusia 18 tahun itu sudah melakukannya bersama Red Star Belgrade di Liga Champions.

Sementara Aston Villa masih dalam pembicaraan lanjutan untuk transfer Kosta Nedeljkovic, klub juga diketahui tertarik pada penyerang Norwich City, Jonathan Rowe. Mereka juga tertarik pada Tiago Djalo, tapi bek Lille sudah setuju gabung Juventus.