Bernardo Silva Sebut Karirnya di Manchester City Bak Sebuah Mimpi Jadi Kenyataan

Gila Bola Bernardo Silva dengan penuh gembira dan apresiasi membagikan pandangan tentang perjalanan luar biasanya di Manchester City setelah menandatangani perpanjangan kontrak selama satu tahun.

Gelandang internasional Portugal menyatakan bahwa saat ini adalah saat yang sangat istimewa dan ia mengakui bahwa perjalanan karirnya di klub ini adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.

Dalam sebuah wawancara usai kontrak barunya yang diberitakan di situs resmi klub, Bernardo Silva menyampaikan bahwa musim ini menandai tahun ketujuhnya bersama Manchester City.

Dalam periode enam tahun sebelumnya, ia mengakui bahwa klub telah meraih banyak pencapaian luar biasa, termasuk lima gelar Premier League, satu gelar Liga Champions, serta berbagai piala lainnya. Ia merasa sangat senang atas pencapaian tersebut dan bersyukur atas perjalanan yang luar biasa bersama klub ini.

Bernardo mengungkapkan rasa senangnya atas perpanjangan kontrak ini. Dia mengakui bahwa setiap musim adalah tantangan baru dan klub selalu berusaha memberikan yang terbaik.

Meskipun menang tidak selalu mudah, menjadi bagian dari tim pemenang memberikan kepuasan tersendiri. Dia menyebut atmosfer dalam tim dan semangat untuk terus menang sebagai salah satu hal yang paling menggembirakan dalam karir sepak bolanya.

Dalam periode lalu, lemari trofi Bernardo telah terisi dengan prestasi yang gemilang. Dia merasa terhormat atas penghargaan yang diterima, termasuk Premier League, Piala FA, dan Liga Champions UEFA.

Salah satu momen yang paling berkesan adalah saat ia mencetak dua gol brilian dalam kemenangan 4-0 atas Real Madrid dalam leg kedua semifinal Liga Champions. Bernardo melihat pertandingan ini sebagai simbol semangat dan kepercayaan tim dalam menghadapi pertandingan besar.

Gelandang Portugal menilai bahwa kemenangan besar seperti melawan Real Madrid tidak hanya datang dari satu pertandingan, tetapi juga mencakup rangkaian pertandingan besar lainnya.

Dia mengingat pertandingan melawan tim-tim besar seperti Manchester United, Liverpool, dan Bayern Munchen di mana tim menunjukkan kekuatan dan semangat yang luar biasa di kandang. Kemenangan tersebut memberikan perasaan bahwa tim tidak terkalahkan di kandang dan memiliki kemampuan untuk tampil luar biasa dalam momen-momen penting.

Dalam refleksi lebih lanjut, Bernardo Silva memandang kembali pada gol-gol penting dan momen-momen bersejarah yang telah diciptakan bersama Manchester City selama enam tahun sebelumnya.

Dia merasa bahwa tim berhasil menciptakan sejarah dengan pencapaian-pencapaian luar biasa, seperti tiga gelar utama dalam satu musim, yang merupakan sesuatu yang langka dan istimewa. Kemenangan ini tidak hanya menjadi prestasi pribadi tetapi juga prestasi kolektif yang membanggakan.

Dalam menghadapi tantangan dan tekanan yang datang dengan kesuksesan yang berkelanjutan, Bernardo menyatakan bahwa tim-tim pesaing akan terus berusaha mencari cara untuk mengalahkan Manchester City.

Namun, hal ini hanya semakin memacu semangat dan keinginan mereka untuk terus meraih kemenangan. Dia menegaskan bahwa fokus utama tim adalah pada diri mereka sendiri, mempertahankan ambisi, dan terus bekerja keras untuk mencapai prestasi lebih besar.

Dalam pandangannya, kunci utama adalah untuk menjaga tingkat kemarahan dan semangat yang sama seperti musim sebelumnya. Dia menyadari bahwa persaingan semakin kuat, tetapi hal ini hanya meningkatkan motivasi mereka untuk terus berprestasi dan membuktikan bahwa kesuksesan berkelanjutan dapat diukir bersama.

Bernardo Silva mengakhiri dengan menyampaikan harapannya untuk terus membantu Manchester City menjadi yang terbaik dan meraih gelar-gelar bersejarah dalam beberapa tahun mendatang.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!