Galatasaray Belum Dapat Jaminan Lolos, Mauro Icardi Minta Satu Hal

Gila Bola – Striker Galatasaray, Mauro Icardi meminta rekan satu timnya tampil habis-habisan di leg kedua. Ia berjanji siap mengantarkan Cimbom Aslan ke fase grup Liga Champions.

Galatasaray menghadapi Molde di leg pertama play-off Liga Champions 2023/24, Kamis (24/8) dini hari WIB. Galatasaray berhasil menang, tetapi dengan dramatis.

Bermain di Aker Stadion, tuan rumah Molde unggul lebih dulu lewat Martin Ellingsen saat laga baru berjalan delapan menit. Memasukipertengahan babak pertama Galatasaray berhasil berbalik unggul usai Sergio Oliviera dan Mauro Icardi cetak gol.

Skor menjadi 2-2 setelah Kristoffer Haugen bikin gol di menit ke-51. Pertandingan play-off leg pertama Liga Champions sejatinya nyaris imbang. Namun, Galatasaray berhasil menang 3-2 berkat gol yang dicetak oleh Fredrik Midstje di menit 90+3.

Reaksi Mauro Icardi 

Selepas pertandingan melawan Molde bicara kepada GalatasarayTV, Mauro Icardi mengatakan golnya bagus, tapi ia semakin senang karena dalam pertandingan ini juga berhasil bikin assist.

Mauro Icardi menyebutkan semua tim di Eropa ingin bermain di Liga Champions. Ia pun tegaskan Galatasaray juga demikian. Ia menyatakan Cimbom Aslan sekarang akan fokus untuk memainkan laga leg kedua play-off Liga Champions.

Sekedar informasi, Galatasaray unggul tipis penguasaan bola 51 banding 49 persen kontra Molde. Namun cuma bisa melepaskan 3 tembakan on target, sedangkan tuan rumah Molde catatkan 6 on target.

Siap Antarkan ke Fase Grup 

Meski meraih kemenangan atas Molde, tetapi Galatasaray belum sepenuhnya lolos ke fase grup Liga Champions. Pasalnya, cuma menang tipis dan aturan gol tandang juga tidak ada. Maka dari itu, berlaga di kompetisi bergengsi antar klub Eropa bisa gagal jika di leg kedua kalah.

Namun ditanya soal leg kedua, Mauro Icardi mengatakan saat bermain di lapangan berbeda, pertandingan juga bisa berbeda. Pemain sepak bola asal Argentina juga akui Galatasaray tak bermain oke kontra Molde.

Akan tetapi Mauro Icardi mendesak ke rekan satu timnya di Galatasaray jika ingin bermain di Liga Champions, maka harus menunjukkan penampilan terbaik di leg kedua dan ia optimis timnya bisa menang.

Kapan Leg Kedua?

Setelah menang lawan Molde di leg pertama dengan skor 3-2, Galatasaray di pertandingan kedua gantian bertindak sebagai tuan rumah.

Mauro Icardi dan kolega akan menjamu Molde pada play-off leg kedua Liga Champions di RAMS Park, Rabu (30/8) dini hari WIB.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!