Bernardo Silva Resmi Perpanjang Kontrak di Manchester City Hingga Juni 2026 Mendatang

Gila BolaBernardo Silva, dengan semangat membara, baru saja menandatangani kontrak baru dengan Manchester City, yang akan mempertahankannya di klub hingga musim panas 2026.

Gelandang Portugal ini telah menjadi kekuatan dominan di tengah lapangan sejak bergabung dengan City pada musim panas 2017, dan perpanjangan kontraknya mencerminkan kesetiaan dan kontribusinya yang tak ternilai, yang diberitakan dari situs resmi klub.

Dalam pernyataannya, Bernardo Silva menyatakan komitmennya untuk terus memberikan yang terbaik untuk klub dan untuk membantu menciptakan sejarah yang lebih besar bersama Manchester City.

Sejak bergabung, dia telah menjadi bagian integral dari tim, mencatatkan 308 penampilan dan meraih sejumlah trofi, termasuk lima gelar Premier League, dua Piala FA, empat Piala Liga, dua Community Shield, serta kesuksesan Liga Champions.

Satu di antara momen bersejarah dalam perjalanan Bernardo Silva bersama City adalah dua gol pembuka yang dicetaknya dalam kemenangan 4-0 atas Real Madrid pada semifinal Liga Champions musim lalu.

Gelandang serang internasional Portugal itu menegaskan bahwa keberhasilan musim lalu hanya membuatnya semakin lapar untuk meraih lebih banyak prestasi bersama klub ini di masa mendatang.

Bernardo Silva juga memuji atmosfer di klub dan rasa lapar tim untuk terus menang. Dia menyatakan cintanya kepada manajer, rekan setim, serta para fans klub. Dia percaya bahwa kerja keras dan semangat yang dimiliki tim akan membantu mereka mencapai lebih banyak kesuksesan di masa depan.

Txiki Begiristain, Direktur Sepak Bola Manchester City, bergabung dalam apresiasi ini dengan menekankan kontribusi luar biasa yang telah diberikan Bernardo kepada tim. Begiristain memuji kualitas dan kemampuan teknis Bernardo yang luar biasa, serta dedikasinya sebagai pemain sepak bola dan anggota tim.

Selain prestasinya di klub, Bernardo juga telah menunjukkan keahlian luar biasa di panggung internasional. Dia telah mencatatkan 82 penampilan untuk tim nasional Portugal dan membantu mereka memenangkan UEFA Nations League 2019, di mana ia juga dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Turnamen.

Seluruh komunitas Manchester City merasa senang dengan perpanjangan kontrak Bernardo ini. Bernardo bukan hanya pemain penting di lapangan, tetapi juga memiliki kepribadian yang menular dan menarik. Dia merupakan simbol semangat bermain bebas dan menarik yang menjadi ciri khas tim di bawah asuhan Pep Guardiola.

Bernardo diakui manajer Pep Guardiola sebagai pemain yang selalu memberikan yang terbaik untuk klub, baik dalam peran yang berbeda-beda di lapangan maupun dalam membentuk ikatan khusus dengan para fans klub. Kepribadiannya yang unik dan kualitas sepak bolanya yang serbaguna menjadikannya pemain yang tak ternilai di tim ini.

Perpanjangan kontrak ini tidak hanya memperkuat skuad Manchester City, tetapi juga menggambarkan dedikasi Bernardo Silva untuk mencapai kesuksesan bersama klub. Bernardo bukan sekadar pemain nomor 20 dalam tim, tetapi juga representasi nyata dari semangat, kemampuan, dan semangat kerja keras yang membedakan Manchester City dalam beberapa tahun terakhir.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!