Masih Butuh Gelandang, Liverpool Kejar Tanda Tangan Boubacar Kamara

Gila Bola – Skil dan pengalaman adalah kriteria yang dicari Liverpool untuk perkuat lini tengah. The Reds pun dikabarkan membidik gelandang Aston Villa, Boubacar Kamara.

Klub sepak bola asal Merseyside pada bursa transfer musim panas ini memang telah kehilangan beberapa gelandang. Salah satunya adalah Fabinho dan tentu saja ada kebutuhan mendesak untuk mencari penggantinya.

Liverpool sejatinya sudah membidik Moises Caicedo dan Romeo Lavia. Namun, pasukan Jurgen Klopp harus dibuat gigit jari. Pasalnya, kedua pemain memilih melanjutkan karier sepak bola ke Chelsea.

Beberapa nama memang diberitakan menjadi bidikan The Reds. Akan tetapi, Liverpool dilaporkan memilih mendatangkan Boubacar Kamar dari Aston Villa.

Boubacar Kamar Pemain yang IdealĀ 

Tentu saja ada alasan kuat mengapa Liverpool memilih mengejar tanda tangan Boubacar Kamara di bursa transfer musim panas ini. Diberitakan oleh Fichajes, bahwa ia adalah pilihan yang ideal untuk memperkuat lini tengah raksasa Liga Inggris untuk gantikan Fabinho.

Apalagi, Kamara pemain serbabisa dan punya skil yang bisa menjadi tambahan yang bagus untuk lini tengah Liverpool.

Dalam laporan tersebut juga dibeirtakan belum ada pembicaraan mengenai negosiasi antara Livrpool dan Astion Villa soal Boubacar Kamara. Namun, The Reds tetap akan memboyong pemain asal Perancis tersebut.

Fokus Datangkan GelandangĀ 

Liverpool di bursa transfer musim panas memang fokus untuk memboyong gelandang baru. Beberapa di antaranya sudah berhasil didatangkan ke Anfield.

Pemain tersebut adalah Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai. Sedangkan yang terbaru adalah Liverpool berhasil membawa Wataru Endo dari Stuttgart.

Sementara Liverpool telah melepas Jordan Henderson, Fabinho, Naby Keita, dan James Milner. Dua nama awal memutuskan bergabung ke Liga Arab Saudi.

Liverpool Bisa Sulit Rekrut

Boubacar Kamara wajar diminati karena bisa bisa bermain sebagai gelandang bertahan maupun bek tengah. Namun harapan Liverpool membawanya bisa gagal. Pasalnya, pemain sepak bola berusia 23 tahun menjadi pilihan utama Unai Emery.

Di sisi lai, Liverpool juga harus gelontorkan dana besar. Sebab,pemain yang diboyong dari Marseille di musim panas 2022 kontraknya bersama Aston Villa baru akan berakhir pada Juni 2027 mendatang.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!