Terungkap, Penawaran Real Madrid Untuk Mbappe Hanya Setengah Harga PSG

Gila Bola – Terungkap bahwa harga penawaran yang akan diajukan Real Madrid terhadap pemain muda Perancis, Kylian Mbappe, hanya mencapai setengah saja dari banderol yang dipasang PSG untuk pemainnya itu. Berapa?

PSG menginginkan keuntungan dari penjualan sang bintang kelahiran 20 Desember 1998 itu setelah mendengar minat dari juara Liga Champions 14 kali, Real Madrid. Tapi justru di sinilah terletak kesenjangan kedua kubu.

Presiden Real Madrid Florentino Perez sudah menetapkan batas harga tertentu yang diketahui hanya bernilai setengah dari banderol yang dipasang PSG. Kita bisa menebak, drama menyangkut transfer Mbappe masih akan memasuki babak kedua.

Drama Kylian Mbappe Dipindah ke Tim Yunior PSG 

Drama Kylian Mbappe mencapai puncaknya dua pekan silam saat klub Perancis itu memindahkan bintang mereka ke skuad PSG B guna berlatih bersama para pemain yunior.

Tindakan ini dilakukan setelah Mbappe menolak meneken kontrak baru, guna memperpanjang kontraknya saat ini yang akan berakhir pada pertengahan 2024.

PSG berkepentingan dengan perpanjangan kontrak anyar karena hanya dengan begitu mereka bisa memiliki banyak waktu untuk menjual si pemain muda Perancis ini.

Jika tidak ada perpanjangan maka bekas pemain Monaco itu sudah bisa membuka pembicaraan dengan klub lain pada Januari 2024 dan pergi secara gratis pada pertengahan 2024.

Namun setelah pembicaraan kedua kubu selesai dilakukan, klub memasukkan kembali si pemain ke dalam skuad utama, yang ditandai dengan turunnya Mbappe sebagai pengganti pada laga Liga Perancis di Toulouse, dengan pemain 24 tahun itu mencetak satu gol.

Jendela Transfer Musim Panas Akan Berakhir 1 September 2023

Tersisa tujuh hari lagi sebelum jendela transfer musim panas berakhir pada 1 September 2023. Dalam kurun waktu itu diperkirakan akan masuk penawaran dari Real Madrid terhadap Mbappe.

Namun ditengarai ada kesenjangan harga antara kedua belah pihak. PSG dilaporkan akan memasang harga sebesar 4,1 Triliun rupiah untuk si pemain, sementara Real Madrid dilaporkan tidak akan sudi membayar banderol sebesar itu.

Presiden klub putih Florentino Perez kabarnya hanya akan bersedia mengajukan penawaran pertama sebesar 2,16 Triliun. Harga itu kalau pun naik dan naik, tidak akan melebih batas 2,9 Triliun rupiah. Terima harga itu, atau tunggu musim panas.

Real Madrid akan dengan senang hati menunggu sampai musim panas 2024 dan mendapatkan Mbappe secara gratis pada saat itu. Usia si pemain masih 24 tahun, masih banyak waktu memeras habis bakat-bakat terbaik dari Mbappe demi kejayaan Los Blancos.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!