Bikin Gawang Timnya Kebobolan, Bos Brentford Malah Puji Gol Ajaib Wilfried Zaha

Thomas Frank tidak ingin menutup diri untuk memberikan pujian yang layak pada rivalnya saat bos Brentford itu memberikan sanjungan tinggi atas gol berkelas Wilfried Zaha selama laga imbang timnya melawan Crystal Palace di Selhurst Park di laga lanjutan Premier League pada Rabu (31/8) dini hari WIB, seperti diberitakan via BT Sport.

Setelah babak pertama berakhir tanpa gol, Wilfried Zaha kemudian menunjukkan mengapa dia layak menjadi incaran tim-tim besar dengan golnya yang mengesankan di menit ke-59. Menerima bola di sisi kiri dari Cheick Doucoure, pemain sayap Pantai Gading itu kemudian melakukan penyelesaian dari pojok garis kotak penalti yang mengarah melengkung ke sudut atas kiri gawang David Raya.

Beruntung Brentford tidak menyerah dengan situasi ketertinggalan mereka dan akhirnya berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-88. Gelandang Vitaly Janelt mengirim umpan silang ke mulut gawang Vicente Guita dan menemui Yoane Wissa yang dengan mudah menyundul bola untuk menyamakan skor.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Andai beruntung, The Bees bisa saja pulang dengan angka penuh saat dua peluang emas mereka di akhir laga berakhir dengan membentur mistar gawang dan diselamatkan kiper Palace, tapi manajer Thomas Frank tetap puas dengan kinerja timnya.

Dia mengatakan kepada BT Sport, “Keajaiban luar biasa dari Zaha. Gol yang luar biasa. Itu adalah gol kelas dunia darinya. Kami tahu dia bisa menghasilkan momen itu. Satu momen di mana kami mengendur sedikit dan boom! Pojok atas. Tapi setelah itu, kami melakukannya dengan benar. Kami menyamakan kedudukan dan memiliki dua peluang besar dan bisa saja kami mengambil tiga poin dari pertandingan.”

BANDARTOGEL77