Bournemouth Masih Cari Kemenangan Pertama Setelah 13 Laga Belum Pernah Menang

Gila BolaPrediksi Bournemouth vs Burnley. Andoni Iraola akan berharap bisa menyelamatkan pekerjaannya di Bournemouth saat dia mengincar kemenangan pertama timnya di musim ini dalam pertandingan melawan Burnley pada Sabtu (28/10) malam WIB.

Memang menurut berita yang beredar di Inggris akhir pekan lalu, Andoni Iraola adalah favorit untuk menjad manajer pertama yang kehilangan pekerjaannya di Premier League setelah awal yang buruk dari Bournemouth di musim ini.

Hingga pekan kesembilan ini, The Cherries masih belum memenangkan satu pun pertandingan mereka, duduk di urutan ke-19 klasemen dengan tiga hasil imbang dan enam kekalahan.

Terbaru mereka dipermalukan Wolves di kandang mereka dengan skor 1-2 meski sempat unggul dulu melalui Dominic Solanke sebelum kebobolan dua gol di babak kedua melalui Matheus Cunha dan Sasa Kaladzic.

Tak diragukan lagi bahwa pertandingan melawan Burnley sekarang akan menjadi pertandingan yang wajib mereka menangkan bagi Bournemouth dalam pertarungan antara dua tim favorit degradasi musim ini.

Tim tamu sendiri saat ini hanya satu tingkat di atas tuan rumah mereka setelah hanya mencatatkan empat poin dari sembilan pertandingan mereka, meraih satu kemenangan dan menelan tujuh kekalahan.

Terbaru, mereka menelan kekalahan 3-0 dari Brentford dalam pertandingan akhir pekan mereka meski mereka sebenarnya menguasai 51 persen penguasaan bola, tapi hanya memiliki satu tembakan tepat sasaran, sementara sangat rentan diserang dengan 23 tembakan ke gawang mereka dan 10 tembakan yang tepat sasaran.

Berita Tim Bournemouth vs Burnley

Lewis Cook akan memulai larangan tiga pertandingan di pertandingan ini, dengan Tyler Adams absen karena cedera sementara Ryan Fredericks dan Emiliano Marcondes diragukan.

Burnley mungkin tanpa enam pemain untuk pertandingan ini dengan Connor Roberts diskors, Jacob Bruun Larsen dan Jordan Beyer cedera, sementara tiga lainnya diragukan.

Head to Head Bournemouth vs Burnley

Kedua tim telah bertemu sebanyak 34 kali di semua kompetisi sejauh ini dengan Burnley masih unggul head to head usai meraih 16 kemenangan, berbanding tujuh untuk Bournemouth.

Prediksi Bournemouth vs Burnley

Terakhir kedua tim bertemu di putaran ketiga Piala FA pada bulan Januari saat Burnley mencatatkan kemenangan tandang 2-4, sementara mereka juga menang di tujuh dari 10 pertemuan terakhir kontra Bournemouth.

Burnley belum tampil bagus sejauh ini setelah hanya meraih satu kemenangan di Premier League musim ini dari sembilan pertandingan mereka, itu pun melawan sesama tim promosi Luton Town.

Bournemouth, di sisi lain, gagal memenangkan 13 pertandingan terakhir mereka di Premier League, termasuk semua sembilan pertandingan mereka musim ini, jadi bagi Burnley, ini kesempatan terbaik untuk mendapatkan kemenangan kedua mereka.

Hanya saja pasukan Vincent Kompany adalah satu dari empat tim Premier League yang belum pernah sekalipun mencatatkan clean sheet sejauh musim ini, jadi Bournemouth harus bisa mencetak gol di depan publik mereka.

Prediksi Skor : Bournemouth 1-1 Burnley

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita sepak bola! Untuk bergabung klik di sini gibolers!