Wolves Dalam Performa Terbaik Jamu The Magpies Dengan Rekor Tandang Kurang Bagus

Gila BolaPrediksi Wolves vs Newcastle United. Wolves yang sedang berada dalam empat pertandingan tanpa kekalahan akan menguji diri mereka dengan pertandingan kandang yang sulit melawan Newcastle United yang luar biasa di laga lanjutan Liga Inggris pada Sabtu (28/10) malam WIB.

Rekor positif pasukan Gary O’Neil berlanjut saat mereka berhasil meraih kemenangan tipis 1-2 di kandang Bournemouth selama akhir pekan, membuat mereka meraih delapan poin dari empat pertandingan terbaru mereka.

Bahkan tertinggal lebih dulu melalui Dominic Solanke menit ke-17 tidak membuat Wolves, yang menguasai 67 persen penguasaan bola, menyerah dan pada akhirnya berhasil menyamakan kedudukan melalui Matheus Cunha lewat penyelesaian dari dalam kotak penalti usai menerima bola aksi solo Pedro Neto.

Saat pertandingan tinggal tersisa tiga menit dari waktu normal, kesalahan pemain tuan rumah membuat Wolves mampu memanfaatkannya untuk melancarkan serangan mematikan yang akhirnya dituntaskan Sasa Kaladzic.

Dengan tanpa kekalahan di empat pertandingan terakhir mereka, sekarang pasukan Gary O’Neil berada di peringkat ke-12 klasemen dengan 11 poin dari sembilan pertandingan mereka.

Newcastle United, sementara itu, menghadapi tim yang mencatatkan clean sheet di tiga pertandingan terakhir, Crystal Palace, tapi pasukan Eddie Howe berhasil memberondong gawang tim Roy Hodgson dengan empat gol tanpa balas.

Jacop Murphy, Anthony Gordon, dan Sean Longsgtaff membawa The Magpies unggul tiga gol di 45 menit pertama, sebelum Callum Wilson mencetak gol keempat di babak kedua dan membawa mereka sekarang naik ke peringkat keenam klasemen dengan 16 angka dari sembilan laga.

Berita Tim Wolves vs Newcastle United

Gary O’Neil membanggakan skuad yang sepenuhnya fit untuk pertandingan ini jadi dia bisa menurunkan kekuatan terbaiknya.

Sandro Tonali telah dilarang selama 10 bulan, sementara Alexander Isak serta Jacob Murphy menambah daftar cedera pemain setelah Harvey Barnes, Sven Botman, dan Elliot Anderson.

Head to Head Wolves vs Newcastle United

Menarik bahwa Wolves ternyata masih unggul dalam sejarah pertemuan ini setelah meraih 42 kemenangan atas Newcastle United, yang hanya unggul dalam 34 pertandingan dan ada 29 hasil imbang di antara kedua tim.

Prediksi Wolves vs Newcastle United

Newcastle memang masih kalah head to ehad, tapi mereka tidak terkalahkan dalam dua pertemuan Liga Inggris melawan Wolves musim lalu, mencatat kemenangan kandang 2-1 dan bermain imbang 1-1 di Molineux.

Wolves, bagaimanapun, membanggakan rekor kandang mereka karena tidak terkalahkan dalam lima pertemuan kandang terakhir mereka di Premier League melawan tim tamu, meski empat pertandingan berakhir imbang.

Newcastle United memang belakangan dalam performa dahsyat, tapi rekor tandang mereka tidak meyakinkan dengan hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan tandang mereka musim ini, itu pun hanya melawan tim juru kunci Sheffield United.

Wolves sedang dalam performa terbaik mereka dan akan percaya diri menyambut Newcastle, yang meski kehilangan sejumlah pemain pilar, seharusnya masih cukup kuat dengan skuad yang mereka miliki.

Prediksi Skor : Wolves 1-1 Newcastle United

Baca berita dan artikel lainnya di Google News