Bruno Fernandes Minta Man Utd Belajar dari Kesalahan Usai Kekalahan di Derby Manchester

Bruno Fernandes menjadi kapten selama kekalahan Manchester United melawan Manchester City dan sekarang mengungkapkan bagaimana kondisi timnya.

Playmaker Manchester United Bruno Fernandes mengakui apa yang salah dari timnya selama kekalahan melawan Manchester City di pertandingan derby mereka di akhir pekan di Premier League sembari meminta rekan-rekannya untuk belajar dari kekalahan dan bangkit untuk kembali ke jalur kemenangan, seperti diberitakan via SKy Sports.

Pasukan Erik ten Hag saat ini sedang bersiap untuk menghadapi Omonia di matchday tiga babak penyisihan grup Liga Europa pada Kamis (6/10) malam WIB dalam pertandingan yang diharapkan bisa membangkitkan kembali kepercayaan diri mereka.

Ini lantaran sebelumnya Manchester United menderita kekalahan berat melawan Manchester City, sempat tertinggal 4-0 di babak pertama dan juga 6-1 sebelum dua gol pemain pengganti Anthony Martial membuat mereka bisa memperkecil skor kekalahan menjadi 6-3 di Stadion Etihad.

Usai pertandingan tersebut, manajer Erik ten Hag mengaku terkejut dengan kurangnya kepercayaan diri dari skuad asuhannya padahal mereka sangat bagus saat meraih empat kemenangan beruntun di empat laga sebelumnya di Premier League.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sekarang dalam konferensi pers pra pertandingan Liga Europa, Bruno Fernandes mengungkapkan bahwa pihaknya memang melakukan banyak kesalahan selama kekalahan berat mereka melawan Manchester City, menegaskan bahwa timnya seharusnya bisa mengantisipasi tiga gol lawan yang didapatkan dari serangan balik.

Lebih lanjut, gelandang Portugal itu sekarang meminta rekan-rekannya untuk bisa tidak hanya memahami kesalahan mereka tapi juga bisa belajar darinya untuk segera bangkit dan kembali ke jalur kemenangan, menegaskan bahwa fokus tim sekarang adalah untuk memberikan yang terbaik dan memenangkan pertandingan, hal terpenting yang bisa mereka berikan untuk Manchester United.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaKomentar Mikel Arteta Jelang Arsenal vs Bodo/Glimt
SelanjutnyaDerita Manchester City, Erling Haaland Bisa Pergi ke Real Madrid Pada 2024 Mendatang