Derita Manchester City, Erling Haaland Bisa Pergi ke Real Madrid Pada 2024 Mendatang

Erling Haaland sudah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid selama musim panas sebelum memutuskan pindah ke Manchester City.

Manchester City boleh saja saat ini menikmati ketajaman yang luar biasa dari Erling Haaland, yang mereka rekrut dengan harga ‘murah’ hanya senilai Rp 1 Trilyun dari Borussia Dortmund di musim panas lalu, saat dia disebut-sebut memiliki klausul rilis yang mencapai Rp 1,2 Trilyun.

Striker Norwegia itu terus menunjukkan ketajaman yang luar biasa bagi skuad asuhan Pep Guardiola, baru saja mencetak hattrick di tiga pertandingan kandang beruntun timnya di Premier League dan sekarang mencetak dua gol dalam kemenangan 5-0 timnya atas FC Copenhagen di Liga Champions.

Namun Manchester City, di satu sisi, juga kini harus siap menderita dengan kenyataan bahwa mereka mungkin hanya sesaat saja memiliki Erling Braut Haaland di skuad mereka karena striker itu bisa pergi ke Real Madrid pada 2024 mendatang.

Menurut berita yang dilansir via Marca, striker berusia 22 tahun itu memiliki klausul dalam kontraknya di Stadion Etihad bahwa dia akan bisa pergi dan bergabung dengan raksasa ibukota Spanyol pada tahun 2024.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sebenarnya rumor tentang klausul itu sudah beredar sejak awal mula kepindahan Erling Haaland ke Manchester City dengan dia juga menarik minat dari Real Madrid, yang dikabarkan meminta striker itu untuk bertahan di Borussia Dortmund semusim lagi sebelum akan datang kepadanya pada 2023 mendatang.

Tapi bomber Norwegia itu tidak sabar menanti dan akhirnya pergi ke juara Inggris, hanya saja dia tetap tidak mematikan hasratnya untuk bermain bagi Los Blancos dengan The Citizens harus menyetujui klausul transfer Real Madrid 2024 untuk bisa membawanya keluar dari Signal Iduna Park pada musim panas lalu.

Alasan mengapa Madrid tak buru-buru mengontraknya dan Erling Haaland juga belum siap pergi ke Bernabeu pada musim panas 2022 adalah karena keberadaan Karim Benzema, yang musim lalu terbukti sebagai striker No 9 terbaik dunia dan sekarang menjadi favorit untuk memenangkan Ballon d’Or 2022.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaBruno Fernandes Minta Man Utd Belajar dari Kesalahan Usai Kekalahan di Derby Manchester
SelanjutnyaDaniel Podence Buka Suara Soal Pemecatan Bruno Lage, Tegaskan Para Pemain Juga Bersalah