Bruno Fernandes Sebut Manchester United Buang Peluang Untuk Raih Tiga Poin

Gila Bola – Playmaker Manchester United Bruno Fernandes menyesalkan kehilangan dua poin timnya melawan Leeds United, yakin bahwa timnya menyia-nyiakan banyak peluang untuk membuat mereka gagal meraih kemenangan.

The Red Devils mengincar kemenangan kandang ke-14 berturut-turut melawan rival The Whites, yang memecat Jesse Marsch awal pekan ini, tetapi tim tamu mengejutkan Old Trafford ketika unggul cepat di menit pertama melalui Wilfried Gnonto.

Bahkan Manchester United kemudian kebobolan gol cepat lainnya di awal babak kedua melalui gol bunuh diri Raphael Varane, beruntung bahwa mereka berhasil bangkit dengan dua gol balasan melalui Marcus Rashford dan Jadon Sancho.

Kehilangan Dua Poin

Berbicara kepada pers pasca pertandingan, yang diberitakan melalui situs resmi klub, Bruno Fernandes mengaku bahwa dia kecewa karena timnya kehilangan dua poin yang berharga di kandang.

Gelandang internasional Portugal itu menegaskan bahwa setiap tim yang datang ke Old Trafford pasti akan kesulitan untuk mencetak gol atau mendapatkan poin, sayangnya mereka gagal mempertahankan level yang dibutuhkan saat melawan Leeds United.

Bruno Fernandes menambahkan bahwa Manchester United memberikan satu poin pada rival mereka sembari kehilangan dua poin mereka sendiri karena dia yakin bahwa timnya bisa dan pantas untuk meraih kemenangan.

Kurang Beruntung

Dalam wawancaranya lebih lanjut, Bruno Fernandes mengungkapkan bahwa Manchester United memiliki peluang untuk menang, hanya saja kurang beruntun dalam beberapa situasi saat mereka melepaskan hingga 24 tembakan sepanjang laga.

Playmaker berusia 28 tahun itu pun menegaskan bahwa sekarang tinggal bagaimana timnya harus belajar dari hasil imbang dan kesalahan mereka melawan Leeds United untuk pertandingan berikutnya.

Menariknya bahwa laga berikutnya bagi Manchester United adalah lagi-lagi melawan pasukan Michael Skubala, namun kali ini akan digelar di Elland Road dalam pertandingan Premier League mereka di akhir pekan.

Apresiasi Untuk Fans

Bruno Fernandes, dalam wawancaranya lebih lanjut, mengatakan bahwa dengan keinginan dan gairah yang mereka miliki saat bermain di kandang, tertinggal dengan skor 2-0 harusnya tidak dapat diterima.

Bagaimanapun, bintang timnas Portugal itu senang bahwa timnya berhasil bereaksi dan bangkit untuk bisa mengejar ketertinggalan dan akhirnya bisa menyamakan kedudukan untuk mengamankan hasil imbang.

Mantan pemain Sporting CP itu pun tak lupa untuk memberi apresiasi yang besar kepada fans tuan rumah yang menurutnya telah terus mendorong para pemain untuk terus berjuang demi bisa memenangkan pertandingan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!