Cara Kocak Fabrizio Romano dan Chelsea Umumkan Transfer Marc Cucurella

Gila Bola – Ada hal lucu dari pengumuman transfer resmi bek sayap Marc Cucurella yang dilakukan pakar transfer Italia Fabrizio Romano dan Chelsea, yang sama-sama kompak untuk mempermalukan Brighton.

Chelsea akhirnya telah menyelesaikan transfer untuk bek sayap kiri Marc Cucurella dalam kesepakatan transfer permanen senilai Rp 994 Milyar plus bonus yang bisa mencapai Rp 127 Milyar. Dia dikontrak di Stamford Bridge dengan kontrak jangka panjang hingga Juni 2028 mendatang.

Sementara itu pemain remaja berusia 19 tahun Levi Colwill akan bergabung dengan Brighton dengan status pinjaman hingga Juni 2023, tanpa opsi pembelian. The Blues tampaknya masih mempercayai aset berharga mereka untuk masa depan.

Tapi ada hal yang menarik dan lucu dari pengumuman transfer resmi Marc Cucurella ini. Semua berawal dari ketika Fabrizio Romano mengumumkan bahwa Chelsea telah mencapai kesepakatan transfer untuk pemain Spanyol itu dengan pihak Brighton.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Beberapa saat kemudian, The Seagulls membuat pernyataan menggemparkan di akun twitter mereka, yang membantah laporan bahwa mereka sudah setuju menjual bek mereka dan menegaskan bahwa belum ada kesepakatan dengan klub apapun untuk transfer pemain 24 tahun mereka.

Pernyataan Brighton itu langsung ditantang Fabrizio Romano dengan pernyataan, “Mari kita lihat siapa yang berdusta!”. Sejak itu guru transfer Italia itu terus secara konsisten mengabarkan perkembangan transfer Marc Cucurella terlepas dari adanya bantahan dari klub pemilik.

Pada akhirnya tamparan paling keras untuk The Seagulls adalah pernyataan resmi yang akhirnya dibuat oleh admin twitter Chelsea yang membuat pengumuman transfer dengan gaya yang tampak meledek pernyataan Brighton sebelumnya di akun twitter mereka.

Pada akhirnya, Fabrizio Romano dan The Blues yang tertawa di akhir cerita. Here we go!

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaUPDATE TRANSFER 05/08/2022 Pemain Gratis Mantan Man City, Real Madrid, Man United, Atletico, Chelsea
SelanjutnyaHasil Arema FC vs PSS Sleman: Kiper Super Elja Bikin Frustrasi, Singo Edan Terpaksa Berbagi Poin