Cara Mikel Arteta Tanggapi Keluhan Albert Sambi Lokonga di Arsenal

Gilabola.com – Albert Sambi Lokonga mengeluh soal menit bermain. Mikel Arteta memberikan komentar yang sangat santai.

Albert Sambi Lokonga baru-baru ini bilang frustasi di Arsenal. Mikel Arteta sebagai pelatih langsung memberikan respons.

Pesepak bola berusia 23 tahun diboyong pada musim panas 2021 dari Anderlecht. The Gunners merekrutnya untuk memperkuat lini tengah dan dikontrak sampai Juni 2026.

Sayangnya, Albert Sambi Lokonga sejauh ini masih minim bermain di tim utama Arsenal. Mikel Arteta lebih mempercayakan gelandang lain untuk bermain sebagai starter.

Lokonga yang menit bermainnya semakin tidak jelas baru-baru ini menyebutkan frustasi dengan situasinya di klub Liga Inggris. Bahkan dia juga bilang hampir menyerah dan ingin tinggalkan The Gunners.

Walaupun mengeluh, tetapi Albert Sambi Lokonga masih sabar untuk menunggu bermain reguler. Mikel Arteta sebagai pelatih langsung memberikan respons yang singkat.

Dikutip dari tribalfootball, pelatih asal Spanyol mengatakan akan mainkan Lokonga dan ingin sang pemain membuktikan kualitasnya di lapangan. Menurutnya, itu cara terbaik.

Musim ini, Albert Sambi Lokonga baru bermain 2 kali sebagai starter di Liga Inggris dan satu di antaranya bermain 90 menit. Kendati demikian, di Liga Europa menit bermainnya cukup banyak dan dari 4 laga yang sudah dilakoni semuanya sebagai starter.

Lokonga belum bisa main reguler karena Arteta juga sering mainkan Martin Odegaard, Granit Xhaka, dan Thomas Partey.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!