Jude Bellingham Mulai Bicara Duet Lini Tengah di Piala Dunia

Gilabola.com – Jude Bellingham memberikan isyarat untuk Piala Dunia Qatar 2022 dirinya akan berduet dengan Declan Rice.

Timnas Inggris belum mengumumkan nama untuk skuad di Piala Dunia. Namun Jude Bellingham telah memberikan sinyal akan bermitra di lini tengah dengan Declan Rice di Qatar nanti.

Three Lions bisa dibilang memiliki stok pemain lini tengah yang kualitasnya oke. Selain di Borussia Dortmund, Bellingham juga sudah membuktikan penampilannya ketika bermain untuk timnas Inggris.

Jude Bellingham memang masih berusia 19 tahun, tetapi dia sudah berhasil mencatatkan 17 caps internasional bersama timnas senior Inggris.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sementara nama Kalvin Phillips sejatinya adalah pemain yang bakal diandalkan Gareth Southgate untuk Piala Dunia 2022. Tapi pemain yang kini berkarier di Manchester City belum sepenuhnya fit.

Jude Bellingham pun dinilai sebagai duet yang ideal di lini tengah bersama Declan Rice. Dan pesepak bola yang terus diberitakan dekat dengan beberapa klub top Eropa memberikan sinyal kuat jika kapten West Ham akan jadi tandemnya untuk Piala Dunia Qatar.

Kata Bellingham dikutip dari tribalfootball, bahwa Declan Rice adalah pesepak bola yang dia kagumi. Menurutnya, dia pemain top.

Jude Bellingham juga mengakui merasa nyaman ketika dimainkan bersamaan dengan Declan Rice di timnas Inggris. Dia bilang pemain kunci The Hammers akan berikan perlindungan di lini tengah jadi akan saling melengkapi.

Gareth Southgate sebagai pelatih sepertinya memang akan mempercayakan Bellingham dan Declan Rice untuk lini tenah timnas Inggris. Buktinya, dalam dua laga terakhir di UEFA Nations League keduanya dimainkan bersamaan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaCara Mikel Arteta Tanggapi Keluhan Albert Sambi Lokonga di Arsenal
SelanjutnyaPenyerang Villarreal Dihubungkan dengan Aston Villa, Fabrizio Romano Turun Tangan