Penyerang Villarreal Dihubungkan dengan Aston Villa, Fabrizio Romano Turun Tangan

Gilabola.com – Fabrizio Romano ikut memberikan tanggapan soal minat Aston Villa pada penyerang muda milik Villarreal.

Kepergian Unai Emery membuat Villarreal sekarang dibuat khawatir. Salah satu penyerang mereka sekarang dikaitkan dengan klub asal Inggris.

Sebagaimana diketahui, Unai Emery membuat keputusan yang mengejutkan tengah pekan ini. Mantan pelatih Arsenal memilih mengakhiri kerja sama dengan klub Liga Spanyol lebih cepat.

Juru taktik yang berhasil mengantarkan Villarreal juara Liga Europa memilih tawaran Aston Villa menggantikan Steven Gerrard. Di sisi lain, tim berjuluk Kapal Selam Kuning juga memiliki sejumlah pemain yang bagus. Salah satu penyerang muda yang menonjol adalah Yeremy Pino.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Meski baru berusia 20 tahun, tetapi Yeremy Pino telah bermain reguler di tim utama klub Liga Spanyol. Pada musim 2022/23 sejauh ini, dia sudah bermain dalam 10 pertandingan di La Liga di mana 8 di antaranya sebagai starter.

Maka tidak heran jika Yeremy Pino dikaitkan dengan Aston Villa. Jika sang pemain berhasil diboyong ke Villa Park bakal jadi berita yang buruk untuk Quique Setien yang kini resmi menggantikan Unai Emery.

Adanya berita Aston Villa inginkan penyerang Villarreal sampai terdengar ke Fabrizio Romano. Pakar transfer sepak bola asal Italia memberikan tanggapan.

Berbicara kepada Caught Offside, Fabrizio Romano mengatakan adanya Unai Emery di Aston Villa dan ingin memboyong pemain seperti Yeremy Pino sudah diperkirakan.

Namun Fabrizio Romano tegaskan terlalu dini untuk mengetahui targetnya. Apalagi juga baru saja menangani Aston Villa. Menurutnya, semuanya akan diketahui pada awal tahun depan.

Yeremy Pino merupakan penyerang serba bisa. Dia bisa dimainkan sebagai sayap kanan, kiri, dan striker.

Pesepak bola yang lahir di Las Palmas diboyong pada musim panas 2020 dan dikontrak hingga 2027.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaJude Bellingham Mulai Bicara Duet Lini Tengah di Piala Dunia
SelanjutnyaHasil Liga Champions Tadi Malam 27/10/2022 Barcelona vs Bayern Munchen, Ajax vs Liverpool