Steven Gerrard Buka Peluang Latih Klub Asal Turki

Gilabola.com – Steven Gerrard memang dianggap gagal oleh Aston Villa. Tapi legenda Liverpool kini sedang dilirik oleh klub papan atas Turki.

Meski baru saja terdepak dari Aston Villa, Steven Gerrard sepertinya akan segera kembali melatih lagi. Pria asal Inggris kini dikaitkan dengan klub asal Turki.

Gerrard dipecat oleh petinggi Aston Villa setelah tim berjulukan The Villans kalah 3-0 kontra Fulham. Selain itu, dia terdepak karena tak bisa memberikan hasil positif di Liga Inggris. Unai Emery sekarang telah ditunjuk untuk menggantikan posisinya.

Steven Gerrard statusnya sekarang sedang nganggur. Namun yang berminat memakai jasanya tetap ada saat ini. Besiktas diberitakan adalah klub sepak bola asal Turki yang ngebet inginkan sang pelatih.

Besiktas sendiri wajar ingin mencari pelatih anyar. Pasalnya, mereka juga baru saja memecat Valerien Ismael.

Menurut Gurler Akgun, seorang jurnalis dari BeiN Sports mengungkapkan jika Steven Gerrard adalah salah satu kandidat yang dilirik oleh Besiktas sebagai pelatih baru.

Kata Gurler Akgun dikutip dari tribalfootball, bahwa selain Senol Gunes dan Mircea Lecescu ada juga nama Steven Gerrard.

Walaupun menangani Aston Villa gagal, tetapi melatih Besiktas bisa jadi karier kepelatihannya sukses lagi.

Besiktas sendiri sekarang menempati peringkat kelima klasemen Liga Turki. Dalam 11 pertandingan, mereka menang 5, seri 4, dan kalah 2.

Akankah Steven Gerrard tertarik menangani klub asal Turki? Menarik kita nantikan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!