Ssst, Ada Update Terbaru Nih dari Federico Chiesa

Gilabola.com – Federico Chiesa dilaporkan dalam waktu dekat ini bisa kembali memperkuat Juventus lagi di laga resmi.

Juventus terus mendapatkan berita baik dari Federico Chiesa. Sang pemain menunjukkan akan segera pulih total dari cederanya.

Seperti diketahui, Chiesa mengalami cedera lutut hampir setahun. Dia mengalami cedera mendapatkan ganjalan dari bek AS Roma Chris Smalling.

Namun awal bulan ini Federico Chiesa telah kembali berlatih lagi. Menariknya, terus menunjukkan ke kebugaran terbaiknya. Artinya, jika tak ada kemunduran lagi raksasa Liga Italia bisa memakai servisnya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Diberitakan oleh Football Italia, Massimiliano Allegri dan Federico Cherubini telah memantau perkembangan pesepak bola berusia 25 tahun dengan skuad Primavera kemarin.

Dalam laporan tersebut diungkapkan bahwa untuk pertandingan berikutnya Federico Chiesa bisa dimasukkan ke dalam skuad. Sedangkan usai dikalahkan Benfica, klub sepak bola asal Turin akan melawan Lecce dalam lanjutan Liga Italia 2022/23 hari Sabtu (29/10) malam WIB.

Jika belum sepenuhnya siap, ada kemungkinan Chiesa baru akan dapatkan beberapa menit bermain di laga pamungkas fase grup Liga Champions melawan PSG pada 3 November.

Sementara dengan kembalinya Chiesa dia bisa jadi kartu as untuk Juventus di lini depan. Apalagi penampilan Si Nyonya Tua di Liga Italia dan Eropa benar-benar mengecewakan sejauh ini di musim 2022/23.

Federico Chiesa diboyong Bianconeri awalnya dengan status pinjaman dari Fiorentina. Tapi pada musim panas 2022, kontraknya dipermanenkan sampai Juni 2025.

Jebolan akademi Fiorentina pemain serba bisa di lini depan. Chiesa bisa bermain sebagai pemain sayap kanan, kiri, dan second striker.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaSteven Gerrard Buka Peluang Latih Klub Asal Turki
SelanjutnyaCalon Juara Liga Champions 2022/2023 Antara Liverpool, Napoli, Munchen, PSG! Ini Alasannya!