Chelsea Diminta Jual Mason Mount dan Christian Pulisic, Dananya Buat Transfer Joao Felix

Gila BolaChelsea didukung untuk bisa melepas dua gelandang serang mereka Mason Mount dan Christian Pulisic untuk kemudian bisa mendanai transfer permanen bagi Joao Felix dari Atletico Madrid.

Penyerang internasional Portugal bergabung dengan The Blues pada jendela transfer Januari dengan status pinjaman dan sejak itu dia telah tampil mengesankan dan menjadi idola baru publik Stamford Bridge.

Usai debut mengecewakan dengan kartu merahnya melawan Fulham, Joao Felix sekarang sudah mencetak dua gol di Premier League saat kualitas, kreativitas, dan kinerjanya di atas lapangan cukup memuaskan di mata fans Chelsea.

Permintaan Frank Lebouef

Sekarang, diberitakan dari ESPN, mantan bek Chelsea Frank Leboeuf berharap klub lamanya untuk bisa mempermanekan transfer Joao Felix dari Atletico Madrid, bahkan jika harus mengorbankan dua pemain mereka.

Dia mengaku sangat terkesan dengan performa yang ditunjukkan pemain berusia 23 tahun, mengatakan, “Joao Felix adalah pemain hebat. Saya pikir dia adalah pemain paling berbahaya, pemain paling menghibur, pemain paling artistik di Chelsea saat ini. Dia juga cukup konsisten, hampir setiap pertandingan dia menciptakan sesuatu.”

Namun Frank Leboeuf tahu bahwa dibutuhkan biaya besar untuk bisa mempermanenkan Joao Felix dari Atletico Madrid, jadi dia mendukung The Blues untuk menguangkan Mason Mount dan Christian Pulisic untuk bisa mendapatkan tambahan dana transfer.

Biaya Transfer Joao Felix

Sebelum diizinkan pergi dengan status pinjaman pada Januari lalu, Joao Felix memperbarui dulu kontraknya di Atletico Madrid dan terikat kontrak di Wanda Metropolitano hingga 30 Juni 2027 mendatang.

Pemain internasional Portugal itu sekarang merasa sangat nyaman dengan masa pinjamannya di Stamford Bridge, bahkan belum lama ini mengaku bahwa dia akan sangat senang jika bisa bertahan lebih lama di raksasa London Barat.

Namun kabarnya Atletico Madrid hanya akan mendengarkan tawaran untuk Joao Felix dengan mahar sekitar Rp 2 Trilyun, kurang lebih setara dengan yang mereka bayarkan saat mengontrak sang pemain dari Benfica pada 2019 lalu senilai Rp 2,2 Trilyun.

Masa Depan Mason Mount & Christian Pulisic

Sementara itu, ada pertanyaan besar atas masa depan Mason Mount dan Christian Pulisic, dua nama yang diharapkan Frank Leboeuf untuk dijual Chelsea demi mendanai transfer Joao Felix.

Kontrak Mason Mount akan berakhir pada akhir musim depan dan The Blues kabarnya siap menjualnya jika dia tidak bersedia memperbarui kontraknya, di saat gelandang 24 tahun itu sekarang sudah mengganti agennya yang meningkatkan rumor kepergiannya dari klub.

Kontrak Christian Pulisic juga akan berakhir pada Juni 2024 mendatang dan dia sudah banyak dikaitkan dengan kepergian sejak musim panas lalu dan ada keyakinan besar bahwa dia akan dilepas pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!