Chelsea Lagi Pede Jamu The Bees Lantaran Sejumlah Pemain Mulai Temukan Performa Terbaik

Gila BolaPrediksi Chelsea vs Brentford. Chelsea akan berusaha kembali ke jalur kemenangan saat mereka melanjutkan musim domestik mereka dengan pertandingan kandang melawan Brentford di laga lanjutan Liga Inggris pada Sabtu (28/10) malam WIB.

Pasukan Mauricio Pochettino tampak di ambang meraih kemenangan derby penting melawan Arsenal, serta kemenangan keempat beruntun di semua kompetisi, saat mereka mengungguli rival sekota mereka dengan skor 2-0 hingga awal babak kedua.

Sebuah handball dari William Saliba membuat Cole Palmer membuka skor melalui penalti menit ke-15, sebelum niat crossing Mykhaylo Mudryk malah berbuah gol yang keren untuk menggandakan keunggulan tuan rumah.

Sayangnya bahwa kemenangan yang sudah di depan mata kemudian mulai buyar ketika Robert Sanchez salah menyapu bola yang justru mengarah ke Declan Rice yang langsung mengirim tembakan dari jarak jauh untuk memperkecil skor bagi Arsenal.

Kemenangan Chelsea di depan mata kemudian buyar setelah pemain pengganti Leandro Trossard menyamakan skor menit ke-84, membuat The Blues tetap tertahan di peringkat ke-10 klasemen dengan 12 angka dari sembilan laga.

Brentford, sementara itu, akhirnya meraih kemenangan pertama mereka sejak Agustus setelah mengalahkan Burnley dengan skor 3-0, dengan Yoane Wissa membuka skor menit ke-25 lewat serangan cepat yang memanfaatkan kehilangan bola tim tamu di lini tengah.

The Bees kemudian menggandakan skor lewat tendangan kaki kiri Bryan Mbeumo ke pojok atas gawang, sebelum Samad Ghoddos mencetak gol ketiga timnya dengan cara yang luar biasa, mengontrol bola dengan dada sebelum mengirim tembakan keras yang menghujam jala gawang James Trafford.

Hasil itu mengangkat pasukan Thomas Frank untuk naik ke urutan ke-14 klasemen dengan 10 poin dari sembilan pertandingan, tapi itu hanya kemenangan kedua mereka sejauh ini dengan tiga kekalahan.

Berita Tim Chelsea vs Brentford

Daftar cedera Chelsea masih panjang, termasuk Ben Chilwell, dengan Carney Chukwuemeka dan Trevoh Chalobah yang paling mendekati kembalinya ke skuad utama.

Brentford juga akan kehilangan banyak pemain menuju laga ini dengan tujuh pemain akan absen, termasuk Ivan Toney yang terus absen karena skorsing.

Head to Head Chelsea vs Brentford

Ini hanya akan menjadi pertemuan ke-20 di antara kedua tim. Di pertemuan sebelumnya, Chelsea menang 10 kali, Brentford menang enam kali, dan ada tiga hasil imbang.

Prediksi Chelsea vs Brentford

Chelsea melanjutkan kinerja positif mereka dengan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi empat dengan hasil imbang dalam derby melawan Arsenal di akhir pekan lalu.

The Blues, tidak diragukan lagi, tengah mengalami peningkatan performa dengan mereka juga telah mencetak setidaknya tiga gol dalam tiga pertandingan Premier League terakhir mereka, yang perlahan mulai memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Brentford mengakhiri delapan laga tanpa kemenangan di waktu normal dengan kemenangan 3-0 atas Burnley di akhir pekan lalu, yang diharapkan bisa meningkatkan moral pasukan Thomas Frank.

Chelsea, bagaimanapun, tampak mulai sangat percaya diri usai sejumlah pemain yang m mulai menemukan performa terbaiknya jadi, dengan bermain di hadapan publik mereka sendiri, The Blues diharapkan bisa keluar sebagai pemenang.

Prediksi Skor : Chelsea 2-1 Brentford

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!