Bayern Munchen Tak Pernah Absen Cetak Gol Dalam 35 Laga Beruntun di Liga Jerman

Gila BolaPrediksi Bayern Munchen vs Darmstadt. Bayern Munchen akan terus berusaha melanjutkan awal musim tak terkalahkan mereka saat menjamu Darmstadt di laga lanjutan Liga Jerman pada Sabtu (28/10) malam WIB.

Bayern berhasil membalas kekalahan di musim lalu di Mewa Arena dengan pasukan Thomas Tuchel sudah unggul menit ke-11 setelah umpan terobosan Leroy Sane diselesaikan Kingsley Coman.

Harry Kane kemudian menggandakan skor menit ke-16 lewat tandukan dari jarak dekat, dan sementara tuan rumah sempat memperkecil skor melalui Anthony Caci, tapi gol Leon Goretzka akhiirnya mengunci kemenangan bagi raksasa Bavaria.

Hasil itu mempertahankan awal tak terkalahkan Bayern Munchen di awal musim ini untuk duduk di peringkat ke-20 klasemen dengan 20 poin dari delapan pertandingan, sementara mereka juga mempertahankan rekor sempurna di fase grup Liga Champions dengan kemenangan 1-3 atas Galatasaray di pertengahan pekan.

Darmstadt, sementara itu, sempat mengawali bulan Oktober dengan baik, meraih dua kemenangan pertama mereka musim ini dengan mengalahkan Werder Bremen (4-2) dan Augsburg (1-2) secara beruntun.

Sayangnya bahwa pasukan Torsten Lieberknecht kemudian kembali ke kekalahan dalam pertandingan kandang yang sulit melawan RB Leipzig, menelan kekalahan 1-3 untuk membawa mereka turun lagi ke peringkat ke-12 klasemen dengan tujuh poin dari delapan pertandingan.

Berita Tim Bayern Munchen vs Darmstadt

Raphael Guerreiro dan Dayot Upamecano absen karena cedera otot. Serge Gnabry telah kembali berlatih setelah lengannya patah. Leon Goretzka absen karena patah tangan.

Aaron Seydel, Clemens Riedel dan Emir Karic semuanya mengalami cedera otot parah dan akan absen bagi tim tamu. Christoph Zimmermann cedera punggung.

Head to Head Bayern Munchen vs Darmstadt

Dalam enam pertemuan di antara kedua tim, Bayern Munchen menyapu bersih dengan enam kemenangan atas Darmstadt.

Prediksi Bayern Munchen vs Darmstadt

Bayern Munchen memiliki produktivitas luar biasa di liga domestik mereka, telah mencetak gol dalam 35 pertandingan Bundesliga berturut-turut, dengan terakhir kali gagal mencetak gol pada September 2022.

Selain itu Bayern Munchen juga selalu mencetak setidaknya dua gol dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di Liga Jerman, selain mereka juga selalu mencetak gol dalam 61 pertandingan kandang terakhir mereka di Bundesliga.

Dengan mereka sebelumnya memenangkan semua enam pertemuan melawan Darmstadt, tidak ada hasil lain yang diharapkan selain kemenangan meyakinkan bagi tuan rumah di pertandingan ini.

Prediksi Skor : Bayern Munchen 3-1 Darmstadt

Baca berita dan artikel lainnya di Google News