Juventus Sudah Empat Laga Tanpa Kebobolan Saat Bersiap Jamu Pasukan Marco Baroni

Gila Bola – Prediksi Juventus vs Verona. Memanfaatkan tanpa adanya gangguan sepak bola Eropa, Juventus akan berusaha untuk melanjutkan kinerja positif mereka saat menjamu Verona di laga lanjutan Liga Italia pada Minggu (29/10) dini hari WIB.

Pertahanan Juventus sekarang sudah empat pertandingan beruntun tidak kebobolan sejak kekalahan 4-2 yang memalukan dari Sassuolo saat mereka meraih kemenangan tipis 0-1 atas AC Milan di San Siro pada akhir pekan lalu.

Terbantu oleh kartu merah Malick Thiaw di menit ke-40, Manuel Locatelli melepaskan tembakan dari luar kotak penalti menit ke-63 yang sedikit terdefleksi untuk mencetak gol tunggal kemenangan bagi Bianconeri.

Kemenangan itu membawa Juventus sekarang tak terkalahkan di empat laga terakhir dengan tiga kemenangan, membawa mereka sekarang hanya dua poin dari puncak klasemen yang diduduki Inter Milan.

Verona, di sisi lain, masih menunggu kemenangan pertama mereka sejak Agustus setelah kekalahan kandang mereka dengan skor 1-3 dari juara bertahan Napoli selama pertandingan akhir pekan.

Kekalahan itu berarti pasukan Marco Baroni telah tanpa kemenangan di tujuh pertandingan terakhir mereka, menelan lima kekalahan, membawa mereka berada di peringkat ke-16 klasemen dengan delapan poin dari sembilan pertandingan.

Berita Tim Juventus vs Verona

Nicolo Fagioli dan Paul Pogba diskors bagi Juventus, sementara  Mattia De Sciglio, Danilo dan Alex Sandro absen karena cedera.

Verona nyaris memiliki kekuatan penuh dengan masalah kebugaran mereka hanya pada Juan Cabal dan Isak Hien, yang akan dinilai kembali jelang kick off.

Head to Head Juventus vs Verona

Juventus memenangkan 16 pertandingan dalam 25 pertemuan mereka melawan Verona, yang hanya memenangkan empat pertandingan sementara pertandingan berakhir imbang.

Prediksi Juventus vs Verona

Juventus punya rekor bagus melawan tamu mereka ini setelah memenangkan 12 dari 13 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Verona di semua kompetisi.

Sejak kekalahan 4-2 yang buruk dari Sassuolo, Juventus telah menunjukkan kekuatan pertahanan yang solid dengan mencatatkan clean sheet dalam empat pertandingan terakhir mereka di Serie A.

Juventus juga memenangkan ketiga pertandingan terakhir mereka melawan Verona, semua dengan catatan clean sheet, dan dengan performa yang sedang solid tanpa terkendala banyak masalah cedera serta tanpa terganggu sepak bola Eropa, kami mengharapkan tim Max Allegri untuk melanjutkan hasil positif mereka.

Prediksi Skor : Juventus 2-0 Verona

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!