Prediksi Derby Manchester, Tak Pernah Ada Hasil Imbang Dalam Tujuh Pertemuan Terakhir

Gila BolaPrediksi Manchester United vs Manchester City. Derby Manchester yang sengit akan tersaji di akhir pekan ini di laga lanjutan Liga Inggris saat Manchester United bertindak sebagai tuan rumah untuk menjamu rival sekota mereka Manchester City pada Minggu (29/10) malam WIB di Old Trafford.

Terlepas dari awal musim yang penuh masalah, manajer Erik ten Hag mungkin merasa bahwa timnya akan menghadapi derby di saat yang tepat setelah tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Bos Belanda itu mengklaim bahwa para pemainnya telah mengalami peningkatan performa belakangan ini, yang akan menjadi modal berharga jelang pertandingan sulit melawan juara bertahan liga, Manchester City.

Terbaru, dua pemain Manchester United yang paling dibully sejagad sepak bola, Harry Maguire dan Andre Onana, justru menjadi pahlawan kemenangan bagi The Red Devils selama kemenangan 1-0 atas Copenhagen di Liga Champions.

Manchester City, sementara itu, bangkit dari kekalahan beruntun mereka di Liga Inggris dengan kemenangan di dua pertandingan terakhir mereka melawan Brighton di Premier League dan Young Boys di Liga Champions.

Erling Haaland, yang siap-siap nangis kehilangan Ballon d’Or 2023 karena bakal dikasihkan ke Lionel Messi, akhirnya pecah telur setelah enam bulan dengan mencetak dua gol melawan tim asal Swiss tersebut, sementara satu gol lain disumbangkan Manuel Akanji, yang akan absen di laga derby ini karena skorsing.

Head to Head Manchester United vs Manchster City

  • 03-06-2023: Manchester City 2-1 Manchester United (Piala FA)
  • 14-01-2023: Manchester United 2-1 Manchester City (Liga Inggris)
  • 02-10-2022: Manchester City 6-3 Manchester United (Liga Inggris)
  • 06-03-2022: Manchester City 4-1 Manchester United (Liga Inggris)
  • 06-11-2021: Manchester United 0-2 Manchester City (Liga Inggris)

Prediksi Manchester United vs Manchester City

Manajer Erik ten Hag akan mendapatkan dorongan dengan sedikit meredanya masalah cedera timnya, termasuk Casemiro yang mungkin tersedia. Dia bisa kembali ke lini tengah, dengan Scott McTominay dan Sofyan Amrabat akan bersaing untuk mendapatkan tempat.

Cuma, pelatih Belanda itu masih dibuat pusing oleh barisan penyerang timnya yang masih nggak beres. Rasmus Hojlund masih mandul di Liga Inggris, kepala Marcus Rashford entah hilang kemana musim ini, sementara Antony sudah bapuk sejak awal datang, yang membuat Jadon Sancho cemburu banget dengan pemain ini.

Pep Guardiola, di sisi lain, mungkin akan kehilangan Kevin de Bruyne yang cedera dan Manuel AKanji yang diskors, tapi dia masih membanggakan skuad yang luar biasa untuk diseleksi.

Manchester United belakangan ini sama sekali bukan tandingan Manchester City, kalah di empat dari lima pertemuan terakhir, jadi akan mengejutkan jika Setan Merah bisa menang melawan tetangga berisik mereka ini.

Prediksi Skor : Manchester United 1-3 Manchester City

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!