Chelsea Minus N’Golo Kante Empat Bulan Lagi, Dipastikan Absen di Piala Dunia

Chelsea mengonfirmasikan N’Golo Kante telah jalani operasi hamstring dan bakal absen empat bulan. Gelandang Timnas Prancis ini dipastikan absen di Piala Dunia Qatar.

Kante sebelumnya bermain di dua pertandingan awal musim ini, tetapi kemudian cedera dan absen sejak bulan Agustus. Sayangnya, Kante kembali cedera di awal bulan ini.

Setelah mendatangi seorang spesialis, keputusannya, gelandang Chelsea berusia 31 tahun ini harus jalani operasi hamstring agar cederanya benar-benar pulih. Proses penyembuhannya yang memakan waktu empat bulan dipastikan akan membuatnya absen di Piala Dunia.

“N’Golo Kante harus jalani operasi terkait cedera hamstring yang dialaminya,” demikian pernyataan resmi Chelsea.

“Gelandang itu telah mengunjungi seorang spesialis bersama tim medis klub untuk mengetahui opsi dalam proses rehabilitasi yang harus dilakukannya, dan disepakati bahwa N’Golo harus dioperasi untuk mengatasi kerusakan di bagian yang cedera,” lanjut pernyataan tersebut, seperti dilansir Metro.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

“Setelah operasinya berjalan lancar, N’Golo diperkirakan akan absen selama empat bulan,” tambah pihak Chelsea.

Absennya N’Golo Kante tentunya sangat disesalkan pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, karena Les Blues harus bekerja ekstra mempertahankan gelar juara Piala Dunia di Qatar bulan depan.

N’Golo Kante sudah kantongi 53 caps untuk negaranya, dan selalu hadir di sepanjang sukses mereka di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Chelsea saat ini juga sedang lakukan negosiasi dengan perwakilan Kante, di mana cedera yang dialaminya saat ini berpotensi membuat negosiasi itu menjadi rumit.

Saat ini, mantan bintang Leicester City star itu telah memasuki 12 bulan terakhir dari kontraknya di Stamford Bridge.

Namun diberitakan sebelumnya, Kante mengaku TAK INGIN tinggalkan Chelsea pada musim panas mendatang. Namun negosiasinya harus dirampungkan sesegera mungkin, karena kontraknya akan kadaluarsa di pertengahan tahun 2023, dan dia akan tersedia untuk ditransfer secara cuma-cuma jika tak ada kesepakatan baru.

Saat ini, negosiasi antara pihak The Blues dan perwakilan N’Golo Kante tengah menemui jalan buntu. Masalah utamanya, durasi kontrak baru gelandang mungil tersebut yang kini sudah memasuki kepala tiga, dan klub tak bisa memberinya kontrak baru lebih dari dua tahun.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaErik ten Hag Beri Pujian Untuk Antonio Conte Jelang Laga Man Utd vs Tottenham
SelanjutnyaJulian Nagelsmann Protes Kopa Trophy untuk Gavi: Bukan Tak Pantas, Tapi …