Chelsea dan Timnas Perancis Meradang, N’Golo Kante Cedera Lagi

Chelsea kembali akan bermain tanpa N’Golo Kante lima pekan lagi. Gelandang itu bahkan berpotensi absen membela Timnas Perancis di Piala Dunia Qatar.

N’Golo Kante diberitakan alami kemunduran dalam proses pemulihan cedera yang dialaminya, dan sekali lagi akan absen membela Chelsea. Tak tanggung-tanggung, ia akan menepi di LIMA pertandingan mendatang.

Gelandang internasional Prancis berusia 31 tahun itu sekarang juga berpotensi absen dari skuad Timnas Perancis yang akan berlaga di Piala Dunia mulai 20 November 2022.

Menurut laporan L’Equipe, seperti yang dilansir SunSport, cedera hamstring yang dialami gelandang mungil itu kambuh lagi.

Sementara pelatih Timnas Perancis, Didier Deschamps, kurang dari tiga pekan lagi akan umumkan nama-nama dalam skuadnya yang akan  bertarung di Qatar.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

N’Golo Kante terakhir kali bermain pada pertengahan bulan Agustus. Ia alami cedera saat Chelsea hadapi Tottenham Hotspur dan laga berakhir imbang 2-2.

Suporter Chelsea semula sangat berharap N’Golo Kante bisa segera kembali beraksi, setelah sebelumnya ia tampak berlatih kembali bersama skuad utama.

The Blues harus mainkan SEMBILAN pertandingan selama bulan Oktober, dan butuh seluruh pemain mereka tersedia untuk dimainkan. Namun Graham Potter menyatakan, bintang lini tengahnya itu kembali alami cedera dalam latihan di awal pekan ini.

Tim medis Chelsea sekarang masih menunggu hasil tes yang akan memperjelas seberapa parah cedera yang dialami N’Golo Kante saat ini.

“N’Golo, kami hanya bisa menunggu — dia alami cedera lagi dalam latihan, jadi kami hanya bisa menunggu kabar berikutnya,” tandas Potter.

“Situasi ini pastinya tidak ideal dan sangat mengecewakan baginya, juga bagi kami. Kami harus menunggu dan melihat perkembangannya, serta segera upayakan pemulihannya,” tambahnya.

Sementara itu, laporan terbaru mengklaim, N’Golo Kante TAK INGIN tinggalkan Chelsea pada musim panas mendatang. Meski demikian, kontraknya akan kadaluarsa pada tahun 2023, hingga ia tersedia untuk ditransfer secara cuma-cuma.

Saat ini negosiasi antara pihak The Blues dan Kante tengah menemui jalan buntu, terutama terkait durasi kontrak baru mantan bintang Leicester City yang kini sudah memasuki kepala tiga tersebut.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaHati-hati Chelsea, Aston Villa Bisa Ngamuk!
SelanjutnyaHasil Liga Europa Tadi Malam 14/10/2022 Manchester United vs Omonia, Bodo vs Arsenal, Betis vs Roma