Bikin Gol Lagi, Andrea Belotti Mulai Temukan Bentuk Permainan Terbaik

Andrea Belotti menyatakan sekarang jauh lebih baik. Dia menilai AS Roma seharusnya bisa menang lawan Real Betis.

Andrea Belotti kembali mencetak gol di Liga Europa. Striker AS Roma sangat senang bisa bikin gol penting untuk Giallorossi dan merasa kini jauh lebih baik.

AS Roma menghadapi Real Betis di matchday 4 Grup C Liga Europa, Kamis (13/10) dini hari WIB. Duel yang berlangsung di Benito Villamarin, Giallorossi nyaris saja menelan kekalahan.

Real Betis yang bertindak sebagai tuan rumah unggul lebih dulu di menit ke-34, lewat gol yang dicetak Sergio Canales. Andrea Belotti yang dimainkan sebagai starter dan berduet dengan Tammy Abraham berhasil mencatatkan namanya di papan skor menit ke-53.

Hasil imbang memang bukan yang diinginkan oleh AS Roma. Pasalnya, membuat mereka belum sepenuhnya lolos ke babak berikutnya di Liga Europa. Sedangkan Real Betis sudah dipastikan lolos karena mampu mengoleksi 10 poin dan miliki perbedaan tiga angka dengan Ludogorets di posisi kedua.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Usai membantu AS Roma raih poin, Andrea Belotti merasa kini menjadi lebih percaya diri dalam bermain dan mendesak rekan satu timnya untuk menangkan laga berikutnya di Liga Europa.

Kepada Sky Sports, Belotti mengatakan sekarang jadi lebih baik dan seperti menemukan kembali performa terbaiknya sebagai striker.

Andrea Belotti menilai seharusnya AS Roma tak bermain imbang melawan Real Betis di laga keempat Liga Europa. Sebab, dia bilang Giallorossi lebih dominan di babak kedua.

Sebagai informasi, Belotti sebelumnya sempat tak memiliki klub usai kontraknya berakhir dengan Torino. Akibatnya, tak bermain di pramusim dan membuat penampilannya sedikit terganggu.

Gol yang dicetak ke gawang Real Betis menjadi yang kedua musim ini bersama AS Roma. Dengan demikian, pesepak bola berusia 28 tahun berpotensi jadi starter lagi ketika menghadapi Sampdoria pada hari Senin (17/10) dini hari WIB.

Jika bikin gol, maka akan jadi gol perdananya untuk AS Roma di Liga Italia. Akankah Andrea Belotti cetak gol lawan Sampdoria?

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaHasil Liga Europa Tadi Malam 14/10/2022 Manchester United vs Omonia, Bodo vs Arsenal, Betis vs Roma
SelanjutnyaBarcelona Mau Tarik Pemain yang Dipinjamkan ke Valencia