Barcelona Mau Tarik Pemain yang Dipinjamkan ke Valencia

Barcelona punya alasan kuat ingin menarik kembali Nico Gonzalez dari Valencia. Pada bursa transfer Januari sang pemain mungkin akan ke Camp Nou.

Ada kabar datang mengejutkan dari Barcelona. Raksasa Liga Spanyol dilaporkan ingin tarik kembali Nico Gonzalez dari Valencia.

Sebagaimana diketahui, Nico Gonzalez merupakan produk akademi klub sepak bola asal Catalan. Dia memulai kariernya dari Barca junior pada 2016 dan promosi ke tim utama pada 2021.

Tapi pada bursa transfer musim panas 2022, Nico Gonzalez dipinjam ke Valencia. Pesepak bola berusia 20 tahun diharapkan bisa bermain reguler. Hal ini agar penampilanya semakin matang di lini tengah. Dia dipinjam ke Los Che selama semusim dan tak ada kesepakatan kontrak permanen.

Namun sejauh ini sang pemain belum bermain reguler. Berdasarkan statistiknya, Nico Gonzalez baru bermain 7 kali di Liga Spanyol di mana 2 di antaranya sebagai starter di bawah asuhan Gennaros Gattuso.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Diberitakan oleh barcablaugrana, dengan catatan tersebut membuat Barcelona ingin menarik kembali sang pemain dari Valencia.

Dalam berita itu disebutkan raksasa Liga Spanyol ingin Nico Gonzalez bisa kembali ke Camp Nou pada bursa transfer Januari mendatang.

Sementara penarikan kembali Nico Gonzalez bisa jadi indikasi kuat dia bakal jadi penerus Sergi Busquets. Perlu diketahui, sampai sekarang dia belum ada tanda-tanda meneken kontrak baru dengan Barca.

Nico Gonzalez sendiri masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga 2026 mendatang. Selain bisa main sebagai gelandang sentral, dia bisa jadi gelandang bertahan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaBikin Gol Lagi, Andrea Belotti Mulai Temukan Bentuk Permainan Terbaik
SelanjutnyaPelatih Timnas Serbia Komentari Dusan Vlahovic di Juventus