Hati-hati Chelsea, Aston Villa Bisa Ngamuk!

Douglas Luiz tegaskan Aston Villa bakal hentikan tren positif Chelsea di Villa Park. Dia pun punya alasan mengapa timnya bisa menang lawan The Blues.

Jelang laga Aston Villa vs Chelsea, Douglas Luiz memberikan peringatan keras. Pemain asal Brasil sangat optimis dia bersama rekan satu timnya bisa mengalahkan The Blues.

Aston Villa vs Chelsea akan bertemu dalam lanjutan Liga Inggris 2022/23, Minggu (16/10) malam WIB. Pada laga ini klub sepak bola asal London Barat akan tandang ke Villa Park.

Kondisi Douglas Luiz dan kolega menjelang pertandingan kurang bersahabat. Pasukan Steven Gerrard sejauh ini baru menangkan dua laga di Liga Inggris dari 9 laga yang sudah dilakoni. Akibatnya, mereka masih tertahan di posisi ke-16 dan berpotensi masuk ke zona merah.

Situasi berbanding terbalik di kubu Chelsea, setelah pergantian pelatih dari Thomas Tuchel ke Graham Potter mereka belum kalah. Rinciannya, menang 3 di Liga Champions dan 2 di Liga Inggris. Dengan demikian, mereka sekarang bertengger di posisi keempat klasemen dengan poin 16.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dengan perbedaan cukup jauh di klasemen, Chelsea diprediksi bisa menang lawan Aston Villa di Villa Park. Namun Douglas Luiz memperingatkan bahwa timnya bisa mengatasi The Blues. Pesepak bola yang dibidik oleh Arsenal punya alasannya mengapa yakin bisa menang.

Bicara di situs resmi klub, Douglaz Luiz tahu betul laga nanti tak akan mudah menghadapi Chelsea. Tapi dia ingatkan satu hal, bahwa mereka juga sudah persiapkan pertandingan ini dengan baik.

Sang pemain menyatakan jika timnya dihuni pemain yang bagus-bagus. Oleh karena itu, pemain berposisikan gelandang bertahan optimis Aston Villa menang lawan Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan nanti.

Jika Aston Villa bisa menang, tim besutan Steven Gerrard bisa merangsek ke papan tengah Liga Inggris. Sebaliknya, andai kalah lagi mendekatkan mereka ke posisi tiga terbawah.

Pernyataan yang disampaikan oleh Douglaz Luiz memang benar mereka punya pemain bagus. Pemain tersebut adalah Emiliano Martinez, Philppe Coutinho, Lucas Digne, Leon Bailey dan Danny Ings. Akankah bisa membantu The Villans menang?

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaAlasan Unai Emery Girang dengan Kemenangan Villarreal di Liga Konferensi Eropa
SelanjutnyaChelsea dan Timnas Perancis Meradang, N’Golo Kante Cedera Lagi