Alasan Unai Emery Girang dengan Kemenangan Villarreal di Liga Konferensi Eropa

Unai Emery sangat puas Villarreal menang atas Austria Wien. Sang pelatih ingin tren positif dilanjutkan di La Liga.

Villarreal kembali melanjutkan tren positifnya di Liga Konferensi Eropa. Unai Emery mereponsnya dengan sangat gembira.

Klub asal Spanyol di matchday 4 Liga Konferensi Eropa tandang ke markas Austria Wien, Kamis (13/10) malam WIB. Laga yang berlangsung di Generali Arena, skor akhir ditutup 0-1 untuk kemenangan tim berjuluk Kapal Selam Kuning.

Namun, pasukan Unai Emery butuh 87 menit untuk bisa menjebol gawang Austria Wien. Gol kemenangan Villarreal dicetak oleh Nikolas Jackson. Statistik akhir mencatatkan klub sepak bola asal Spanyol unggul 64 banding 36 persen.

Sayangnya, Villarreal cuma bisa melepaskan 2 tendangan on target dan tuan rumah 5. Meski begitu, dengan kemenangan yang diraih membuat tim berjuluk Kapal Selam Kuning memimpin klasemen Grup C Liga Konferensi Eropa dengan 12 poin. Rinciannya, 4 laga semuanya menang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Unai Emery usai pertandingan langsung memberikan komentarnya. Eks pelatih Arsenal senang karena anak asuhnya tak meremehkan Austria Wien dan Liga Konferensi Eropa.

Dikutip dari tribalfootball, sang pelatih mengatakan bahwa Villarreal telah menampilkan performa yang snagat serius dan disiplin dalam semuanya. Dia juga semakin girang karena anak asuhnya bisa mewujudkan targetnya yakni tiga angka.

Lebih lanjut, Unai Emery juga tegaskan Villarreal tak main-main di Liga Konferensi Eropa. Dia ingin tim berjuluk Kapal Selam Kuning finis di peringkat pertama fase grup. Kemudan meminta tren positif dapat berlanjut ke Liga Spanyol.

Usai kalahkan Austria Wien, Villarreal akan hadapi Osasuna dalam lanjutan Liga Spanyol 2022/23 pada hari Selasa (18/10) dini hari WIB.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaKounde Pulih, Barcelona Mulai Sisihkan Gerard Pique di El Clasico
SelanjutnyaHati-hati Chelsea, Aston Villa Bisa Ngamuk!