Chelsea Sodorkan Dua Bintangnya, Termasuk Romelu Lukaku, untuk Gaet Andre Onana

Gila Bola – Chelsea siap sodorkan dua bintangnya kepada Inter Milan, termasuk Romelu Lukaku, untuk dapatkan Andre Onana.

Kini, Chelsea dapat dorongan besar untuk datangkan seorang kiper baru, setelah mereka bisa selesaikan kebuntuan transfer dengan sodorkan strikernya yang galau, Romelu Lukaku.

The Blues membidik kiper Inter Milan, Andre Onana, dan sekarang siap untuk wujudkan kepindahannya usai raksasa Italia itu kalah dari Manchester City di final Liga Champions pada akhir pekan.

Inter Milan sendiri sudah temukan pengganti Onana dari klub rival Empoli, yakni Guglielmo Vicario.

Namun, mereka tetap meminta dana sekitar 55 juta Poundsterling – sekitar 1 triliun Rupiah, dalam transfer Onana yang berhasil menahan striker mesin gol City, Erling Haaland, dalam laga final di Istanbul, Minggu (11/6).

Onana Disukai Pelatih Baru Chelsea

Onana hanya menyerah dari tembakan mengejutkan Rodri yang berhasil amankan kemenangan dan gelar juara Liga Champions untuk jawara Liga Premier tersebut.

Pelatih baru Chelsea, Mauricio Pochettino, sangat menyukai permainan Onana dan ingin ia bergabung ke Stamford Bridge jelang musim depan.

Diungkapkan SunSport, kabar bahwa Inter sekarang akan berusaha amankan jasa Vicario tentunya akan sangat disambut gembira oleh Pochettino, yang akan secara resmi mengambil alih kursi pelatih The Blues pada 1 Juli 2023.

Selain Romelu Lukaku, The Blues Berpeluang Sodorkan Koulibaly

Lukaku ikut bermain bersama Onana di laga melawan City, yang bisa jadi menjadi laga terakhirnya untuk Inter Milan sebelum akhiri masa peminjamannya dan ia akan kembali ke London Barat.

Pemain internasional Belgia itu rencananya juga akan lakukan pembicaraan dengan Pochettino, tapi ingin tetap merumput di Italia.

Selain itu, ada pula pembicaraan mengenai kemungkinan pertukaran pemain dengan bek yang tak diminati Chelsea, Kalidou Koulibaly.

Namun terobosan barangkali bisa terjadi jika, sesuai harapan, Inter berhasil amankan Vicario untuk gantikan Andre Onana.

Chelsea Sudah Mulai Bersih-bersih

Saat ini dua kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga dan Edouard Mendy hadapi masa depan yang tak pasti di klub itu dan akan menjadi bagian dari perombakan besar-besaran di Stamford Bridge.

Mendy tak menyetujui kontrak baru yang disodorkan The Blues dan Kepa tak juga bisa tampil meyakinkan para pelatihnya. Sedangkan Onana, 27 tahun, sudah putuskan untuk pensiun dari sepak bola internasional dan akan benar-benar bisa diandalkan Chelsea jika ia bergabung.

Chelsea sudah memulai aksi bersih-bersih skuad mereka untuk menekan pengeluaran dan lakukan perubahan pada skuadnya setelah menutup musim di urutan ke-12 klasemen akhir Liga Premier musim lalu Рdan ini menjadi peringkat terendah yang  dibukukan The Blues sejak tahun 1996.

Penyerang Joao Felix saat ini sudah dikembalikan ke Atletico Madrid setelah masa peminjamannya berakhir, sementara gelandang andalan N’Golo Kante tergoda untuk gabung dengan klub Arab Al-Ittihad.

Lalu, gelandang Mason Mount sedang diincar rival sengit mereka, Manchester United, dan Kai Havertz menjadi target Real Madrid.

Kategori: Sepak Bola, Berita Liga Inggris
Topik: Berita Bursa Transfer, Berita Chelsea, Berita Romelu Lukaku