Chelsea Ungguli Crystal Palace, Wasit Gagal Beri Kartu Merah Untuk Thiago Silva

Kontroversi di Liga Inggris usai wasit Chris Kavanagh enggan memberi kartu merah untuk handball Thiago Silva, yang menghalangi terjadinya gol Crystal Palace. Hal itu berhasil mencegah Chelsea menderita kekalahan dan bahkan si pemain Brasil berkontribusi untuk gol penyama kedudukan.

Selang beberapa saat sebelum laga di Selhurst Park ini berakhir, Conor Gallagher mencetak gol kedua Chelsea yang memberi mereka kemenangan 1-2 di kandang Palace pada laga Sabtu malam (1/10).

Namun keputusan wasit untuk tidak memberi kartu merah bagi Thiago akan berbuntut panjang. Patrick Vieira sudah menerima kartu kuning karena protes kerasnya untuk keputusan yang dianggap tidak adil oleh pelatih the Eagles itu.

Akan terasa lebih mengecewakan lagi karena assist dari Thiago kemudian berujung gol balasan dari Pierre-Emerick Aubameyang yang menyamakan kedudukan 1-1 pada menit 38.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Babak pertama berlangsung dengan dominasi luar biasa pasukan Graham Potter, mencapai lebih dari 72% dan menyisakan hanya 28% saja bagi tim tuan rumah. Terdapat delapan percobaan gol dari pihak the Blues selama 45 menit pertama, berbanding lima dari pihak Palace.

Babak kedua the Eagles berusaha menaikkan penguasaan bola sampai 45% tetapi malah gagal mencatatkan lebih banyak percobaan gol atau pun tembakan ke gawang Kepa Arrizabalaga dibandingkan babak pertama.

Kemenangan ini membawa naik Chelsea ke posisi lima klasemen sementara Premier League dengan nilai 13, satu poin dan satu posisi di atas Manchester United pada ranking keenam.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaFirmino, Firmino Lalu Luis Diaz, Keputusan Tepat Cegah Liverpool Kalah
SelanjutnyaGol Dybala, Smalling Bawa Roma Kalahkan Inter, Naik ke Ranking 4 Liga Italia