Christian Eriken Ungkap Perbedaan Besar di Ruang Ganti, Kunci Kebangkitan Man Utd

Manchester United melanjutkan kinerja positif mereka dengan meraih empat kemenangan beruntun di Premier League usai menang atas Arsenal dan Christian Eriksen mengungkapkan apa yang beda dari timnya saat ini.

Gelandang Manchester United Christian Eriksen merasakan perbedaan besar di atmosfer ruang ganti timnya setelah mereka melanjutkan kebangkitan yang mengesankan dengan mengalahkan pemuncak klasemen Arsenal di laga lanjutan Premier League mereka di Old Trafford pada Minggu (4/9) malam WIB, seperti diberitakan via Sky Sports.

Memang The Red Devils saat ini tengah menikmati kebangkitan performa yang luar biasa usai meraih empat kemenangan berturut-turut di empat laga terbaru mereka setelah sempat frustrasi di awal musim denagn dua kekalahan beruntun dari Brighton (1-2) dan Brentford (4-0).

Terbaru adalah kemenangan 3-1 mereka yang sangat bagus atas pemuncak klasemen Arsenal dan sekaligus mengakhiri rekor 100 persen pasukan Mikel Arteta di musim ini, dengan Antony (satu gol) dan Marcus Rashford (dua gol) yang mencatatkan namanya di papan skor bagi Manchester United.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Christian Eriksen juga berperan penting dalam kemenangan timnya saat dia memuncaki beberapa statistik timnya yaitu peluang yang diciptakan (tiga), sentuhan (56) dan operan di sepertiga terakhir (16), selain memberikan assist bagi gol ketiga timnya.

Ditanya tentang rahasia dari kebangkitan Manchester United, gelandang Denmark itu mengatakan kepada Sky Sports, “Ada perbedaan besar dibandingkan dengan dua pertandingan pertama, itu benar. Tetapi saya juga berpikir tentang seluruh keadaan dengan manajer baru masuk, saya menjadi pemain baru, banyak pemain datang terlambat, tapi sekarang kami mulai terbiasa dengan semua orang.”

“Saya pikir Anda bisa merasakannya sekarang, lebih nyaman, bersama para pemain, dan ini adalah grup yang sangat bagus. Semua pemain ingin melakukan yang terbaik dan bersaing. Kualitas yang kami miliki dengan para pemain di depan sangat bagus. Jika kami bisa memberikan umpan yang bagus, gol akan datang.”

BANDARTOGEL77