Cristian Stellini Bangga Tottenham Hotspur Bisa Kalahkan Juara Bertahan Tadi Malam

Gila Bola – Bukan untuk membantu Arsenal, tapi demi harapan empat besar mereka sendiri saat Tottenham Hotspur berhasil membekuk Manchester City dengan skor tipis 1-0 di laga lanjutan Premier League pada Minggu (5/2) malam WIB.

Pertandingan Spurs itu tanpa Antonio Conte, yang harus absen usai menjalani operasi karena sakit perut parah, dengan asistennya Cristian Stellini yang mengambil alih klub untuk sementara.

Pada akhirnya gol tunggal Harry Kane seperempat jam dari pertandingan terbukti menjadi gol penentu kemenangan bagi Tottenham Hotspur, yang sekarang telah memenangkan semua lima laga kandang terakhir mereka melawan Manchester City.

Kesenangan Cristian Stellini

Berbicara kepada pers pasca pertandingan, yang diberitakan situs resmi klub dan Football London, Cristian Stellini ditanya tentang apa yang paling dia sukai dari pertandingan dan asisten Antonio Conte mengatakan bahwa dia sangat senang memiliki kemungkinan untuk berlatih sepanjang minggu.

Memang Spurs bisa mempersiapkan pertandingan ini selama seminggu karena mereka tidak bermain pertandingan di pertengahan pekan, meski juga menderita karena absennya manajer mereka.

Dalam pernyataannya lebih lanjut, Cristian Stellini mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, yang telah bekerja keras dan mendorong mereka sendiri untuk bisa meraih hasil dan menutupi celah yang ditinggalkan oleh Antonio Conte.

Tentang Antonio Conte

Ditanya apakah dia sudah berbicara dengan Antonio Conte, Cristian Stellini mengatakan bahwa dia sudah berbicara dengan mantan bos Inter Milan tersebut di ruang ganti, mengatakan bahwa sang manajer sangat bahagia dengan kemenangan mereka.

Asisten manajer itu mengatakan bahwa sang pelatih kepala memberikan pujian kepada semua orang dan juga pujian khusus untuk Harry Kane, yang mencatatkan rekor sebagai top skor sepanjang masa klub dengan 267 gol.

Antonio Conte pun sangat bahagia dengan kemenangan skuad asuhannya meski tanpa dirinya dan menurut Cristian Stellini, bos Italia itu pun memberi para pemain hari libur pada keesokan harinya untuk menikmati momen ini.

Soal Musim Spurs Selanjutnya

Dalam wawancaranya lebih lanjut, Cristian Stellini mengakui bahwa itu mungkin salah satu penampilan terbaik mereka musim ini di mana mereka berhasil keluar dari pertandingan yang menurutnya sangat sulit.

Asisten Antonio Conte itu menambahkan bahwa para pemain sangat bertanggung jawab untuk meraih hasil selama 90 menit pertandingan dan telah berlatih dengan sangat baik untuk mempersiapkan laga.

Tentu saja, bagaimanapun, kemenangan ini diharapkan Tottenham Hotspur akan mampu mendongkrak musim mereka dan harapan empat besar mereka di paruh kedua Premier League di musim ini.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!