Cuma DUA Transfer Sukses Sejak 2013, Man Utd Kini Bak Kuburan Para Pesepakbola

Mantan kapten Gary Neville menganggap hanya dua transfer sukses yang dilakukan oleh Manchester United sejak pensiunnya manajer legendaris Alex Ferguson pada 2013 lalu, mengatakan bahwa klub sekarang bak kuburan bagi para pemain sepak bola, seperti yang diberitakan Sky Sports.

Legenda klub itu benar-benar kecewa dengan kinerja yang tak kunjung membaik dari juara 13 kali Premier League, yang bahkan sekarang semakin buruk dengan mereka berada di dasar klasemen setelah dua pertandingan Premier League, pertama kalinya mereka mengakhiri pekan sebagai juru kunci sejak Agustus 1992 silam.

Sebenarnya Manchester United sudah menghabiskan banyak uang selama hampir satu dekade terakhir untuk mengembalikan kejayaan mereka seperti era Alex Ferguson, tapi terbukti bahwa hampir semua transfer mereka tak berguna dan menjadi pemborosan yang sia-sia.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Kini Gary Neville memberikan kritikan pedasnya kepada mantan klubnya dan mengatakan bahwa cara klub dijalankan telah mengubahnya menjadi tempat yang tidak ingin dimainkan oleh para pemain top.

Dia mengatakan kepada Sky Sports, “Ini menjadi kuburan bagi pemain sepak bola, klub sepak bola ini. Di mana para pemain sedang mempertimbangkan apakah mereka akan siap datang ke klub ini. Mereka kesulitan untuk membawa masuk pemain.”

“Ini adalah salah satu masalah yang dialami Manchester United selama 10 tahun. Mereka telah berpindah-pindah antara manajer dan memungkinkan manajer untuk mempengaruhi perekrutan secara keseluruhan, itu menjadi masalah besar.”

“Kami melihat 10 tahun terakhir dari transfr besar di klub, Rp 22 Trilyun telah dihabiskan. Kami pikir hanya ada dua pemain yang direkrut saat ini yang bisa dibilang tampil bagus dan bernilai bagus. Keduanya adalah Bruno Fernandes dan Zlatan Ibrahimovic.”

BANDARTOGEL77