Dampak Gabriel Jesus Luar Biasa, Berhasil Ubah Arsenal Jadi Tim Sangat Kompetitif

Jamie Redknapp memberikan sanjungan besar kepada Gabriel Jesus yang menurutnya telah memberikan dampak nyata yang luar biasa bagi Arsenal yang sekarang berubah menjadi tim yang tampak sangat solid dan kompetitif, seperti yang diberitakan via Sky Sports.

The Gunners mempertahankan rekor sempurna mereka di awal musim usai meraih kemenangan telak 0-3 atas Bournemouth di Dean Court did laga lanjutan Premier League pada Sabtu (20/8) malam WIB.

Gabriel Jesus berperan penting pada dua gol pertama Arsenal yang dicetak oleh Martin Odegaard, sementara dia sebenarnya juga mencetak gol di babak kedua tapi harus dianulir oleh wasit karena offside. William Saliba pada akhirnya mencetak gol ketiga bagi raksasa London Barat dan mengakhiri perlawanan The Cherries.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Itu melanjutkan kinerja positif dari mantan bintang Manchester City tersebut yang sebelumnya berhasil mencetak dua gol dan dua assist dalam kemenangan 4-2 The Gunners atas Leicester City di laga sebelumnya di Stadion Emirates.

Dampak besar Gabriel Jesus bagi Arsenal sekarang mendapatkan sorotan dari pundit Sky Sports Jamie Redknapp yang mengakui bahwa kehadiran striker Brasil itu memberi dampak yang besar kepada tim asuhan Mikel Arteta.

Dia mengatakan, “Peningkatan yang diberikan Jesus kepada mereka di luar pemahaman karena apa yang mereka miliki sebelumnya. Saya biasa menonton striker Arsenal biasanya hanya berjalan-jalan dan memainkan sepak bola malas. Jesus justru selalu terlibat dalam permainan tim, dia ingin terluka, dia ingin bertarung untuk bola, dia fantastis untuk klub ini. Standar yang dia tetapkan, tidak hanya dalam pertandingan, tetapi juga dalam latihan, memberikan contoh yang tepat untuk diikuti semua orang.”

“Dia selalu menjadi pemain yang bagus, kami mengaguminya di Manchester City, tetapi Anda tidak pernah merasa dia adalah nomor sembilan. Anda selalu merasa itu (Sergio) Aguero atau siapa pun itu. Tapi di sini, di Arsenal, dia adalah titik fokus tim dan dia melakukan hal-hal yang luar biasa.”

BANDARTOGEL77