Deadline Transfer : Sergio Reguilon ke Manchester United, Ryan Gravenberch Gabung The Reds

Gila Bola – Dengan hari ini adalah hari terakhir bursa transfer sepak bola Eropa (31 Agustus di sana), maka ini akan menjadi jam-jam menarik dan menentukan di jendela transfer musim panas.

Kami rilis beberapa berita transfer paling menarik yang akan kami mulai dengan kesepakatan transfer Manchester United untuk Sergio Reguilon dalam kesepakatan pinjaman dari Tottenham Hotspur.

David Ornstein via The Athletic melaporkan bahwa bek sayap kiri itu bahkan sekarang sudah menyelesaikan tes medisnya di Old Trafford dengan klausul penghentian peminjaman pada bulan Januari.

Di sisi lain, kesepakatan transfer untuk peminjaman Sergio Reguilon ini berarti bahwa Manchester United sekaligus mengakhiri kesepakatan transfer membawa Marc Cucurella dari Chelsea.

David Ornstein juga mengungkapkan bahwa pembicaraan untuk transfer Sofyan Amrabat juga berada di jalan yang benar untuk The Red Devils, dengan mereka terus mencari solusi dengan Fiorentina.

Menurut Fabrizio Romano, gelandang internasional Maroko sudah sangat ingin bergabung dengan Manchester United sejak Juni lalu dan telah menolak tawaran dari klub lain termasuk Fulham.

Sementara itu, Liverpool akhirnya mencapai kesepakatan transfer untuk bisa mengontrak Ryan Gravenberch dalam transfer permanen dari Bayern Munchen, seperti yang diungkap David Ornstein.

Laporan menyebutkan bahwa itu akan menjadi transfer yang bernilai Rp 661 Milyar sebagai biaya awal dengan bonus senilai 83 Milyar setelah kesepakatan pribadi juga berhasil dicapai.

Selanjutnya gelandang internasional Belanda berusia 21 tahun itu akan terbang ke Liverpool untuk menjalani tes medisnya, dengan pemain itu kemudiana akan menandatangani kontrak jangka panjang di Anfield.

Ryan Gravenbech memang sudah tidak betah di klub setelah hanya menjadi starter dalam tiga pertandingan Bundesliga untuk Bayern musim lalu dan sejauh ini hanya tampil sekali sebagai pemain pengganti pada musim 2023/24.

Tambahan untuk berita transfer pagi ini, Nottingham Forest telah mencapai kesepakatan transfer dengan Chelsea untuk Callum Hudson-Odoi, dengan tes medis telah dijadwalkan pada pagi hari waktu setempat.

Selain itu, Crystal Palace sebelumnya telah menyegel transfer penjaga gawang Manchester United Dean Henderson senilai Rp 290 Milyar sebagai biaya awal dan sisanya Rp 97 Milyar sebagai bonus.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!