Diogo Dalot Ungkap Harapan Besar Manchester United, Optimis Bisa Menantang Semua Gelar

Gila BolaDiogo Dalot memiliki harapan besar untuk musim 2023/24 di Manchester United dan mengakui pentingnya memulai kampanye Premier League dengan kuat dan hasil maksimal.

The Red DevilsĀ akan membuka musim baru Premier League 2023/2024 mereka pada Selasa (15/8) dini hari WIB dengan laga kandang melawan Wolves asuhan Gary O’Neil di Old Trafford.

Dalam sebuah wawancara dengan media klub sebelum pertandingan, yang diberitakan dari situs resmi mereka, Diogo Dalot dengan tegas menyampaikan pandangannya tentang tantangan yang akan dihadapi timnya dan signifikansi dari awal musim yang baik.

Sementara ambisi besar untuk memenangkan gelar adalah sasaran utama, bek kanan Portugal juga mengakui bahwa perjalanan sepak bola adalah “maraton panjang” yang memerlukan konsistensi dan dedikasi sepanjang musim.

Diogo Dalot dengan tulus mengakui bahwa periode awal musim selalu penuh antusiasme dan harapan. Dia menegaskan bahwa tujuan timnya adalah untuk bersaing di puncak klasemen Premier League dan berjuang untuk memenangkan trofi-trofi penting.

Namun, pemain berusia 24 tahun itu juga menyadari bahwa musim sepak bola adalah perjalanan panjang yang membutuhkan ketekunan dan fokus yang konsisten dalam jangka waktu yang lama.

Dalam rangka mempersiapkan diri untuk musim yang akan datang, tim telah menjalani serangkaian pertandingan pramusim yang memberi mereka kesempatan untuk membangun kekompakan dan semangat juang.

Diogo Dalot menekankan pentingnya fase persiapan ini dalam membangun suasana hati yang positif dan memastikan bahwa tim siap menghadapi tantangan kompetitif yang akan datang.

Momentum awal musim dipandang sangat penting oleh bek kanan itu, yang menyadari bahwa kemenangan dalam pertandingan pertama dapat memberikan dampak positif yang besar pada semangat tim dan keyakinan mereka.

Namun, pemain internasional Portugal itu menggarisbawahi bahwa konsistensi adalah kunci yang utama untuk menjalani musim mereka yang panjang, baik dalam pertandingan kandang maupun pertandingan tandang.

Selain itu, Diogo Dalot juga memberikan penekanan khusus pada pentingnya meningkatkan performa tim saat bermain di luar kandang. Dia berbicara tentang tekad tim untuk meraih hasil yang lebih baik dalam pertandingan tandang, terutama dalam pertemuan dengan lawan-lawan tangguh seperti Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Menurutnya, hasil positif dalam pertandingan tandang dapat membantu membangun kepercayaan diri dan semangat tim mengingat mereka memiliki rekor tandang yang mengecewakan di musim lalu.

Dengan semangat dan tekad yang tinggi, Diogo Dalot dan seluruh tim Manchester United siap untuk menghadapi musim yang menantang dengan tekad untuk meraih sukses besar. Baginya, kunci untuk mencapai ambisi dan tujuan yang telah ditetapkan adalah memulai musim dengan kuat, mengedepankan konsistensi, dan terus berjuang hingga akhir musim.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!