Direktur Olahraga Baru Richard Hughes Berencana Lepas Tiga Pemain Liverpool

Gila BolaLiverpool mengalami perubahan signifikan dengan kedatangan direktur olahraga baru, Richard Hughes, yang diikuti dengan kabar potensial tentang pemain yang akan meninggalkan klub dan upaya untuk merekrut bintang Brasil.

Setelah kekecewaan dalam pertandingan Piala FA melawan Manchester United, di mana mereka terkena comeback dalam kekalahan 4-3 di Old Trafford, Liverpool sedang berusaha pulih selama jeda internasional ini.

Menurut laporan berita dari Football Insider, Richard Hughes, dalam posisinya yang baru sebagai direktur olahraga klub, memiliki rencana untuk melepas tiga pemain Liverpool di akhir musim.

Dalam periode transisi besar-besaran yang diprediksi akan terjadi di klub ini, perubahan di skuad tampaknya tidak terhindarkan, terutama dengan kepindahan Jürgen Klopp yang sembilan tahun bertugas sebagai manajer.

Salah satu nama yang disebutkan adalah Joël Matip, yang saat ini mengalami cedera serius dan kontraknya akan habis pada akhir musim ini, bersama dengan gelandang Thiago Alcântara, yang performanya kurang konsisten dan cedera sering kali mengganggu.

Selain itu, kiper cadangan Liverpool, Adrian, juga diprediksi akan dilepas klub pada akhir musim ini, karena kontraknya yang juga akan berakhir. Sejauh ini dia belum mendapatkan kesempatan bermain di musim ini, jadi tampaknya dia sudah mencapai ujung jalan.

Di sisi lain, Liverpool dilaporkan termasuk di antara klub Premier League yang berusaha menghalangi kepindahan wonderkid Brasil, Endrick, ke Real Madrid senilai Rp 1 Trilyun.

Klub Liga Inggris, termasuk Liverpool, Manchester City, dan Chelsea, tertarik pada pemain berusia 17 tahun itu sebelum dia sepakat untuk bergabung dengan Real Madrid dari Palmeiras.

Meskipun Liverpool tertarik, laporan menunjukkan bahwa Chelsea tampaknya memiliki minat yang lebih kuat dalam mendapatkan Endrick, yang dianggap sebagai talenta muda paling menarik di Inggris saat ini.

Bahkan, mereka mengundang pemain muda tersebut ke fasilitas latihan mereka untuk bertemu dengan beberapa legenda klub, namun pembicaraan tentang biaya transfer tidak membuahkan hasil yang diinginkan.

Kedatangan Hughes dan spekulasi tentang perombakan skuad serta upaya untuk merekrut talenta muda menunjukkan bahwa Liverpool sedang dalam proses restrukturisasi yang penting.

Meskipun ada kekecewaan baru-baru ini dalam kompetisi, para fans berharap bahwa perubahan ini akan membawa dampak positif dalam jangka panjang untuk klub terutama untuk mengatasi masa transisi pasca kepergian Jurgen Klopp di akhir musim.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!