Kylian Mbappe Bisa Bikin Real Madrid Marah Karena Ambisinya di Olimpiade Musim Panas

Gila Bola – Penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe telah menjadi pusat perhatian pembicaraan transfer besar-besaran dengan potensi kepindahannya ke Real Madrid di akhir musim.

Meskipun demikian, Kylian Mbappe bisa membuat Real Madrid tidak senang dengan keputusannya untuk ambil bagian dalam Olimpiade bersama timnas Prancis pada musim panas ini.

Penyerang berusia 25 tahun itu telah menyatakan niatnya untuk bermain di Olimpiade, yang bisa membuatnya berbenturan dengan kepentingan Real Madrid yang tidak ingin melepasnya.

Kylian Mbappe telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke klub Spanyol tersebut dengan kontraknya di Paris Saint-Germain akan segera berakhir dan dia tidak akan memperbarui kontraknya di Parc des Princes.

Real Madrid, dengan status bebas transfer Mbappe, telah menunjukkan minat besar untuk mendapatkannya. Namun, partisipasi Mbappe di Olimpiade di Paris musim panas ini telah menimbulkan ketidakpuasan potensial dari klub Spanyol.

Mbappe secara terbuka menyatakan ambisinya untuk berpartisipasi dalam Olimpiade, namun dia menegaskan bahwa keputusan akhir bukanlah sepenuhnya di tangannya. Dia mengungkapkan, bahwa meskipun dia ingin berpartisipasi, tapi segalanya masih bisa berubah.

Real Madrid, sementara itu, kemungkinan akan memiliki pendapat mereka sendiri tentang partisipasi Mbappe di Olimpiade. Mereka telah mengirim email ke Federasi Sepak Bola Prancis untuk menegaskan ketidaksediaan mereka melepas Mbappe untuk turnamen tersebut.

Walaupun Mbappe telah menyatakan ambisinya untuk berpartisipasi di Olimpiade, dia belum memberikan konfirmasi pasti mengenai masa depannya dengan Real Madrid. Dia menegaskan bahwa belum ada pengumuman resmi yang dibuat.

Sementara itu, manajer PSG, Luis Enrique, tetap bungkam tentang potensi kepergian Mbappe. Dia menyatakan bahwa situasi tersebut masih belum jelas, dan bahwa keputusan akhir akan tergantung pada semua pihak yang terlibat.

Olimpiade sendiri dijadwalkan berlangsung dari 24 Juli hingga 9 Agustus, dengan Mbappe diharapkan menjadi bagian dari timnas Prancis. Namun, belum diketahui apakah turnamen tersebut akan bersamaan dengan jadwal La Liga musim 2024/25.

Meskipun demikian, kepastian mengenai situasi tersebut diharapkan akan segera terungkap, mengingat musim sepak bola telah dimulai. Namun, Mbappe menegaskan bahwa dia tidak akan memberikan konfirmasi tentang masa depannya sampai setelah Euro.

Dengan situasi yang masih belum jelas, spekulasi tentang masa depan Mbappe terus berlanjut. Namun, semua pihak terlibat tampaknya menunggu keputusan yang tepat sebelum mengumumkan langkah selanjutnya.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!