Drama 7 Gol Spurs vs Leeds, Empat Gol Disarangkan Oleh Rodrigo

Gilabola.comTottenham Hotspur tiga kali tertinggal, tiga kali pula menyamakan skor lawan Leeds United tadi malam, sebelum mencetak gol kemenangan, dengan empat gol disarangkan pemain bernama Rodrigo.

Antonio Conte akan pusing memikirkan apa yang salah dengan pasukannya. Harus dipaksa tertinggal lebih dulu sebanyak tiga kali sebelum menyamakan skor sebanyak tiga kali pula dalam pertandingan sengit dengan skor susul menyusul pada Sabtu malam (12/11).

Crysencio Summerville membuka skor bagi tim tamu sebelum Harry Kane menyamakan skor 1-1 pada menit 25. Tetapi Leeds kembali unggul melalui pemain Spanyol berumur 31 tahun, Rodrigo, jelang akhir babak pertama.

Ben Davies menyamakan skor sama kuat 2-2 pada awal paruh kedua sebelum Rodrigo yang sama satu kali lagi menjauhkan jarak pada menit 76. Tersengat oleh kemampuan the Whites mencetak gol, Rodrigo Bentancur asal Uruguay mengambil alih tanggung jawab dengan melesakkan dua gol selang dua menit beruntun, 81 dan 83, guna membalikkan situasi menjadi kemenangan 4-3 atas tim asuhan Jesse Marsch tersebut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Drama tujuh gol, dengan empat gol disarangkan pemain bernama Rodrigo. Dua dari Rodrigo Spanyol. dua Rodrigo Uruguay.

Skor 4-3 bertahan sampai akhir yang menyebabkan Tottenham kini mengoleksi 29 poin dan naik ke posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris. Selisih gol 31:21 dengan skuad Harry Kane dan kawan-kawan berhasil menghentikan rangkaian dua kekalahan beruntun sebelum ini, 1-2 oleh Liverpool pada 6 November dan kemudian 2-0 di kandang Nottingham Forest di ajang EFL Cup beberapa hari silam.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaBarcelona dan Timnas Uruguay Sepakat Soal Araujo, Ini Daftar Lengkap Skuad La Celeste
SelanjutnyaBekas Pemain Arsenal Bantu Newcastle Kalahkan Chelsea, Kembali ke Ranking Ketiga!