Dua Pemain Seharga Rp 3 Trilyun Ini Jadi Biang Kerok Kekalahan Man Utd Tadi Malam

Mantan bos Arsenal Arsene Wenger mengaku dibuat bingung dengan penampilan Manchester United di babak pertama melawan Manchester City.

Arsene Wenger mengkritik dua pemain Manchester United dengan total harga mencapai Rp 3 Trilyun yang dianggapnya sebagai biang kerok kekalahan mereka dengan skor telak melawan Manchester City selama laga lanjutan Premier League pada Minggu (2/10) malam WIB, seperti diberitakan via BT Sport.

The Red Devils memang memulai pertandingan derby mereka dengan sangat buruk. Phil Foden sudah membuka skor menit kedelapan melalui tembakan dari dalam kotak penalti sebelum tambahan satu golnya dan dua gol dari Erling Haaland menutup babak pertama menjadi 4-0 bagi tuan rumah.

Penampilan Manchester United di babak kedua lebih baik terutama setelah masuknya Anthony Martial, yang mencetak dua gol di enam menit terakhir pertandingan, dan membuat tim tamu memperkecil skor menjadi 6-3 selama pertemuan di Stadion Etihad.

Dengan Manchester City yang benar-benar dominan dan berbahaya di babak pertama, mantan bos Arsenal Arsene Wenger, ketika berbicara kepada BT Sport, melayangkan kritikannya kepada dua pemain sayap Setan Merah yang total harganya Rp 3 Trilyun, Antony dan Jadon Sancho.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Menurut sosok asal Prancis itu, kedua pemain sayap itu benar-benar membuat dua bek sayap Diogo Dalot dan Tyrell Malacia berada dalam kesulitan besar lantaran dua pemain sayap yang ada di depan mereka jarang turun untuk membantu pertahanan.

Arsene Wenger pun benar-benar mengkritik bagaimana Manchester United bertahan dengan sangat buruk di babak pertama yang membuat mereka tertinggal empat gol, dengan mereka banjir terkena serangan dari sisi sayap, tapi Antony dan Jadon Sancho jarang turun membantu pertahanan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaWolves Terancam Degradasi, Bruno Lage RESMI Dipecat Usai Hanya 16 Bulan Bertugas!
SelanjutnyaRoy Keane Tuding Manchester United Sudah Bersikap Tidak Hormat Pada Cristiano Ronaldo