Roy Keane Tuding Manchester United Sudah Bersikap Tidak Hormat Pada Cristiano Ronaldo

Roy Keane menegaskan Manchester United seharusnya membiarkan Cristiano Ronaldo pergi selama jendela transfer musim panas lalu.

Mantan kapten Manchester United Roy Keane menuduh klub lamanya telah bersikap tidak hormat kepada Cristiano Ronaldo yang membeku di bangku cadangan selama pertandingan derby mereka melawan Manchester City, seperti diberitakan via Sky Sports.

Megabintang Portugal itu sekali lagi ditinggal di bangku cadangan saat bos Erik ten Hag memilih untuk mempertahankan tim yang memberinya kemenangan dengan skor 3-1 atas pemuncak klasemen Arsenal sebelum jeda internasional.

Sayangnya bahwa Erik ten Hag gagal membenarkan keputusannya dengan taktik dan seleksi pemainnya yang membuat Manchester United hancur lebur dengan skor 4-0 di babak pertama sebelum akhirnya mengakhiri laga dengan kekalahan skor 6-3 ketika Erling Haaland dan Phil Foden masing-masing mencetak hattrick.

Pada akhirnya Cristiano Ronaldo juga sama sekali tidak dimainkan semenit pun dalam kekalahan derby itu meski taktisi Belanda menghabiskan lima pergantian pemain yang dimilikinya, saat dia memilih untuk memasukkan Victor Lindelof, Luke Shaw, Casemiro, Fred, dan Anthony Martial.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada Sky Sports, Roy Keane menuduh bahwa Manchester United sudah bersikap tidak hormat kepada Cristiano Ronaldo dan berpikir bahwa klub lamanya seharusnya membiarkan megabintang Portugal itu pergi selama jendela transfer musim panas.

Mantan kapten klub itu juga yakin bahwa situasinya akan lebih buruk karena dia tahu bahwa Erik ten Hag tidak akan mengandalkan penyerang berusia 37 tahun itu secara reguler di musim ini, meski mengakui bahwa keputusan untuk memainkan Anthony Martial adalah keputusan yang bisa dibenarkan saat melawan Manchester City.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaDua Pemain Seharga Rp 3 Trilyun Ini Jadi Biang Kerok Kekalahan Man Utd Tadi Malam
SelanjutnyaTanda-Tanda Erling Haaland Bakal Tanpa Pesaing Jadi Pemain Terbaik Liga Inggris Musim Ini