Duh, Aston Villa Terancam Tanpa Diego Carlos Cukup Lama

Gila Bola – Fans Aston Villa dan Steven Gerrard mendapatkan kabar buruk. Diego Carlos dlaporkan mengalami cedera yang serius.

Dilansir dari Football Espana, klub Liga Inggris telah merilis berita ini dalam pernyataan resmi yang dikeluarkan pada Senin (15/8) pagi waktu setempat.

Diego Carlos dipastikan mengalami cedera tendon Achilles di pertandingan kompetitif keduanya untuk Aston Villa. Dia cedera ketika The Villans meraih kemenangan 2-1 atas Everton di Villa Park.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Laporan berita itu menyebutkan jika pesepak bola asal Brasil akan menjalani operasi. Jika operasinya sudah selesai, maka akan dilanjutkan proses rehabilitasi. Tahap inilah yang menjadi penentu apakah akan alami kemajuan atau kemunduran. Sebelumnya, cedera ini juga sudah dikhawatirkan oleh Steven Gerrard. Alhasil, sekarang sang pelatih kemungkinan besar tidak bisa memakai servisnya dalam beberapa bulan mendatang di Liga Inggris.

Dengan belum ditutupnya bursa transfer musim panas, kubu Aston Villa berarti harus mempertimbangkan untuk beli bek tengah baru lagi. Sebab, jika tidak nasib mereka bisa seperti Liverpool dua tahun lalu di mana mengalami krisis bek tengah.

Padahal Steven Gerrard mendatangkan Diego Carlos dari Sevilla di musim panas ini untuk memperkuat lini belakang The Villans. Tentu saja cedera serius yang dialami oleh mantan duet Jules Kounde di Ramon Sanchez Pizjuan bakal sedikit memusingkan Gerrard sebagai pelatih.

Menepinya Diego Carlos, Aston Villa tinggal punya empat bek tengah yang tersisa. Tapi dengan Liga Inggris baru berjalan di pekan kedua, masih memungkinan bek yang lain bisa cedera seperti Tyrone Mings, Kortney Hause, Calum Chambers, atau Ezri Konsa.

BANDARTOGEL77