Eddie Howe Puji Bruno Guimaraes, Tegaskan Newcastle Terus Berusaha Meningkat

Eddie Howe mengaku bahagia setelah kemenangan Newcastle United atas Brentford yang membawa mereka menembus lima besar klasemen.

Manajer Newcastle United Eddie Howe menegaskan bahwa skuad asuhannya terus berusaha untuk meningkat dan konsisten saat dia juga memberikan sanjungan pada Bruno Guimaraes atas dua golnya ke gawang Brentford, seperti diberitakan via BBC.

The Magpies kini berada dalam dua kemenangan beruntun dan tak terkalahkan di empat pertandingan terakhir mereka usai kemenangan 5-1 yang luar biasa atas The Bees di laga lanjutan Premier League mereka pada Sabtu (8/10) malam WIB di St James’ Park.

Bruno Guimaraes tampil mengesankan dengan mencetak dua gol di pertandingan itu sementara tiga gol lainnya dicetak oleh Jacop Murphy lewat penyelesaian mudah di depan gawang, Miguel Almiron, dan juga gol bunuh diri Ethan Pinnock. Tim tamu hanya berhasil mencetak gol hiburan via penalti Ivan Toney menit ke-54.

Hasil itu langsung mengerek Newcastle United untuk berada di urutan kelima klasemen sementara Premier League dengan 14 poin dari sembilan pertandingan, hanya terpaut dua angka dari Chelsea yang berada di peringkat keempat.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kini usai kemenangan timnya atas Brentford, Eddie Howe menegaskan bahwa tekad timnya adalah untuk terus meningkat sebagai sebuah tim dan menjadi lebih konsisten saat skuad asuhannya juga baru kalah sekali dari sembilan pertandingan mereka sejauh ini, kalah tipis 2-1 di Anfield dari Liverpool.

Sang manajer juga memberikan pujiannya kepada gelandang Brasil Bruno Guimaraes sebagai pemain yang luar biasa, saat mantan bintang Lyon itu mencetak dua gol dan salah satunya datang dengan cara yang mengesankan, membawa bola dari luar kotak penalti sebelum melepaskan tembakan ke sudut bawah kanan gawang David Raya.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaGary O’Neil Puji Mentalitas Bournemouth Usai Menang Comeback Atas Leicester City
SelanjutnyaRalph Hasenhuttl Semprot Pemain Southampton Usai Dibantai Empat Gol Manchester City